Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ada Kaesang dan Gibran, Persis Solo Harus Bangkit

22 Maret 2021   10:05 Diperbarui: 22 Maret 2021   10:14 117 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Kaesang dan Gibran, Persis Solo Harus Bangkit
Kaesang Pangarep mengenakan nomor punggung 3 di Persis Solo (netralnews.com)

Kaesang Pangarep maunya beli Bali United atau Persis Solo?

Publik, khususnya pecinta sepakbola harap-harap cemas sang putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mewujudkan hasratnya untuk membeli salah satu klub sepakbola.

Adanya adik dari Gibran Rakabuming itu di dunia bola setidaknya akan lebih menggairahkan percaturan sepakbola Indonesia.

Pada pekan terakhir Pebruari 2021 lalu Kaesang Pangarep mengadakan survei kepada para pengikutnya di akun Twitter. Yang dipertanyakan apakah kalian lebih menginginkan saya menjadi pemain bola atau membeli klub?

Hasilnya didapatkan 74,5 persen mengharapkan Kaesang membeli klub.

Klub apa yang akan dimiliki sang pangeran?

Positif Bali United. Ini lantaran Kaesang mengunggah foto ketika dirinya bersalaman dengan pemilik klub Bali United FC Yabes Tanuri di depan markas klub itu.

Dalam video YouTube lantas terlihat Kaesang melakukan sesi wawancara dengan Yabes Tanuri, CEO Bali United.

"Sebenarnya saya ingin main bola pak, tapi saya lihat kok prospeknya lebih bagus beli klub," kata Kaesang kepada Yabes (6/3/2021).

Yang terbaru pernyataan Kaesang pada Jum'at (19/3/2021) memunculkan kesangsian masyarakat klub manakah yang diinginkan Kaesang untuk dimilikinya?

Dari hasil ceritanya nampak jika Bali United FC bukanlah tim favoritnya, Kaesang (26) lebih suka kepada Persis Solo. Jangan ditanya alasannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x