Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bos Dortmund Sebut Klopp Muhammad Ali-nya Sepak Bola

30 Juni 2020   09:15 Diperbarui: 30 Juni 2020   09:21 225 6 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bos Dortmund Sebut Klopp Muhammad Ali-nya Sepak Bola
Juergen Klopp (indonesia.liverpoolfc.com)

Jadon Sancho menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan akhir-akhir ini.

Karena kepiawaiannya menggocek si kulit bundar, Sancho banyak diincar tim-tim besar. Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Liverpool.

Manchester United dan Liverpool harus rela koceknya berkurang 100 juta poundsterling (atau Rp 2 triliun) untuk ditukarkan dengan pemain yang kini membela Borussia Dortmund itu.

Kalau tidak, mereka terpaksa harus gigit jari.

Tiga musim beruntun dan tampil 98 kali bersama Die Borussen, Sancho menunjukkan sinarnya. Dia mencetak gol 34 dan assist 43. Sementara di musim ini, Sancho mencetak 20 gol dan 20 assist.

Kepada Bild, Minggu (28/6/2020), manajer yang sedang berbahagia, Juergen Klopp, mengatakan Sancho sangat cocok berseragam merah (The Reds).

"Dia sangat menarik, tetapi apakah dia berhasil diboyong di musim panas mendatang ini, saya tidak yakin," ujar manajer terbaik di dunia.

Juergen Klopp, asal Jerman, membawa The Kop mabuk bersukacita juara kasta tertinggi Liga Inggris, setelah selama 30 tahun lamanya mereka dahaga.

Musim lalu, 2018-2019, Juergen Klopp mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions.

Bos Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengungkapkan kehebatan Klopp dengan berbagai prestasi yang mentereng yang diraih pria berusia 53 tahun itu.

"Klopp ibarat Muhammad Ali di sepakbola" ujar Michael Zorc.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x