Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mendesak, Proses Naturalisasi Otavio Dutra Masih Nyangkut di DPR

27 Agustus 2019   07:00 Diperbarui: 27 Agustus 2019   07:03 0 5 2 Mohon Tunggu...
Mendesak, Proses Naturalisasi Otavio Dutra Masih Nyangkut di DPR
Otavio Dutra memohon semua pihak agar mempercepat proses naturalisasinya (bola.com)

Pelatih timnas Indonesia merasa senang dan bahagia pada ujicoba pertamanya melawan tim divisi 2 Persika Karawang. Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019) itu, anak asuh Simon McMenemy menang telak 4-0.

Dalam laga tertutup tersebut, Simon McMenemy merasa puas karena anak asuhnya tampil menerapkan apa yang diinstruksikan oleh pelatih asal Skotlandia itu.

Pada laga tersebut, dua dari semua gol tercipta di babak pertama oleh Alberto Goncalves di menit ke 16, dan menit ke 45 oleh Irfan Jaya.

Dua gol tambahan di babak kedua dicetak oleh Rizky Pellu di menit ke 56 dan Otavio Dutra di menit ke 81.

Simon McMenemy memuji permainan Persika Karawang. Menurutnya, mereka pantang menyerah hingga akhir.

Laga melawan Persika Karawang ini adalah satu dari dua laga ujicoba menjelang duel dengan Malaysia dalam rangka putaran kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang bakal digelar pada Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Satu tim lagi yang dipilih untuk ujicoba adalah mantan tim yang pernah dilatih Simon McMenemy yaitu Bhayangkara FC. Laga ini digelar pada Kamis (29/8/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah itu, para pemain timnas akan balik ke Jakarta untuk mematangkan persiapan.

Dalam pesannya, Simon meminta anak asuhnya tidak melakukan kesalahan seperti yang sudah diterapkan saat melawan Persika Karawang, clean sheet harus dipertahankan ketika dengan Bhayangkara FC. Simon mengakui laga melawan Bhayangkara tentu lebih sulit. "Karena mereka main di Liga 1," ujarnya.

Jalur terjal sudah menanti timnas Indonesia, lawan-lawan yang akan dihadapi Indonesia di Grup G, selain Malaysia, juga Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Setelah menghadapi Malaysia, Indonesia akan nenjamu Thailand, Selasa (10/9/2019). Bagaimanapun, Indonesia harus mencuri poin di dua laga ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x