Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Luar Biasa, Empat Inggris di Eropa!

10 Mei 2019   06:46 Diperbarui: 10 Mei 2019   08:07 368 1 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Luar Biasa, Empat Inggris di Eropa!
e.amonpointv.com

Dua tim yang sama-sama terancam setidaknya untuk duduk di empat besar klasemen akhir pada liga utama mereka bentrok di Liga Eropa 2018/2019. 

Laga semifinal leg kedua ini digelar di Mestalla, kandang Valencia, klub Spanyol.

The Gunners memiliki modal kemenangan 3-1 atas Valencia di leg pertama. Ketiga gol Arsenal saat itu diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubemeyang satu gol dan Alexandre Lacazette dua gol. Sementara Valencia oleh Mouctar Diakhaby.

Dari situ, Anda dapat melihat mental kedua tim. Arsenal sudah unggul di leg pertama, tapi Valencia cukup menang dengan 2-0 di Mestalla untuk lolos ke final, karena klub Spanyol ini punya satu gol tandang.

Jeda antara leg pertama dan leg kedua, Valencia berpesta besar dengan kemenangan 6-2 atas Huesca di Liga negaranya. Modal ini yang akan dibawa ke Mestalla, lagi pula publik Mestalla sudah pasti memberikan dukungan penuh bagi timnya sebagai tuan rumah.

Sementara Arsenal, mereka cuma bermain seri 1-1 di Premier League melawan Brighton Wanderers. Meriam London jadinya terancam untuk bisa bertengger setidaknya di empat besar klasemen akhir.

Setali tiga uang, Valencia pun masih terpaut tiga angka dari peringkat keempat Getafe dengan dua laga sisa.

Jadi, laga ini adalah laga antara dua tim yang sama-sama terancam tidak bisa bertengger di peringkat empat. Seru nih.

Seru, karena kedua tim harus mencari obat untuk luka tersebut, dengan kata lain, baik Arsenal maupun Valencia harus mengangkat trofi juara Liga Eropa tahun ini untuk dapat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Hattrick

Bukannya Valencia dapat menebus kekalahan, namun kebalikannya. Dalam laga kedua semifinal pada Jum'at (10/5/2019) dinihari WIB, tuan rumah kembali dihajar tamunya dengan skor 2-4.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN