Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Napoli Menunda Pesta Si Nyonya Tua

8 April 2019   07:00 Diperbarui: 11 April 2019   12:47 0 3 2 Mohon Tunggu...
Napoli Menunda Pesta Si Nyonya Tua
realbodyspa.com

Sebelum melakoni giornata ke 31 yang dihelat di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB, peringkat kedua Serie A Napoli bertekad untuk menunda Juventus memastikan pesta juara.

Tekad pasukan Carlo Ancelotti itu bisa dilaksanakan jika Napoli bermain seri atau menang dari Genoa.

Jika Genoa menang lawan pasukan Carlo Ancelotti, maka sudah dipastikan Juventus berpesta juara.

Juventus sekarang ini di peringkat pertama dengan 84 poin. Sebelum bentrok Genoa, Napoli di peringkat kedua dengan 63 poin.

Andai Napoli kalah dari Genoa, poin mereka tentu tak beranjak. Dengan sisa laga 7 lagi, seumpama pun Napoli memenangkan ke 7 nya, Napoli akan memiliki 84 poin. Dan itu, seandainya Juventus tak mengumpulkan poin dalam 7 laga tersisa, maka poin antara Napoli dan Juventus akan sama yaitu 84 poin hingga akhir musim.

Tapi, Juventus lah yang keluar sebagai juara, karena Si Nyonya Besar unggul head to head dari Napoli.

Genoa yang dilatih Cesare Prandelli merupakan tim yang istimewa, karena Genoa lah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juventus di Liga Italia musim ini!

Adapun pada leg pertama Liga Italia musim ini, Napoli mengalahkan Genoa dengan 2-1 pada 11 Nopember 2018 lalu.

Apa yang terjadi kemudian, ternyata Napoli sukses menunda kepastian pesta juara Si Nyonya Besar, walaupun pasukan Carlo Ancelotti tidak menang, hanya bermain seri dengan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juventus.

Ya, Napoli bermain seri 1-1 pada akhir laga melawan Genoa.

Kedua gol yang tercipta di laga tersebut terjadi di babak pertama. Napoli unggul lebih dahulu di menit ke 35 lewat sepakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Dries Mertens.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x