Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mengenal Shayne Pattynama, Pemain Berdarah Indonesia yang Segera Naturalisasi

26 Mei 2022   09:04 Diperbarui: 26 Mei 2022   17:57 187 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Shayne Pattynama (suara.com)

Menyusul Sandy Walsh dan Jordi Amat, Shayne Pattynama akan datang ke Jakarta untuk menjalani serangkaian prosesnya untuk menjadi WNI.

"Dia mengatakan akan tiba di Jakarta minggu depan untuk proses naturalisasi," kata Yunus Nusi, Sekjen PSSI, Selasa (25/5/2022).

Jika Sandy Walsh dan Jordi Amat saat ini membela klub Belgia, yaitu KV Mechelen dan KAS Eupen, maka Shayne Pattynama saat ini membela klub Liga 1 Norwegia, Viking FK.

Bermain dan berpengalaman di rumput hijau Eropa tentunya ada daya tarik tersendiri. Ketiga pemain berdarah Indonesia itu dapat dimanfaatkan untuk memperkuat skuat Garuda.

Dalam waktu dekat turnamen penting yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia adalah Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Bagaimana pun Indonesia harus mencuri peluang yang ada untuk kembali dapat lolos ke putaran final "Piala Dunia" Asia ini.

Garuda bergabung di Grup A bersama dengan Nepal, Yordania, dan Kuwait (host).

Sebanyak 24 tim dibagi kedalam enam grup. Nantinya masing-masing juara grup dan lima runner-up terbaik mendapatkan tiket ke Piala Dunia.

Yordania diprediksi menjadi tim yang paling sulit ditaklukkan, secara ranking peringkat dunia mereka paling baik di Grup A ini yaitu di peringkat 91 dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan