Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Profil Tiga Naga "Laskar Lancang Kuning", Tidak Gentar Bersaing di Liga 2 2021

18 September 2021   10:05 Diperbarui: 18 September 2021   10:06 379 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tim Tiga Naga (indosport.com)



Drawing penentuan grup Liga 2 sudah selesai dilaksanakan pada Kamis (16/9/2021) setelah diadakannya managers meeting, atau rapat antara manajer para tim peserta Liga 2 tanah air.

PSSI sudah menetapkan Liga 2 musim ini akan berlangsung dari 26 September hingga 19 Desember 2021.

Terdiri dari 24 tim peserta, mereka dibagi kedalam empat grup, dimana masing-masing grup terdiri dari 6 tim. Berlangsung dengan sistem double round robin nantinya setiap tim akan memainkan 10 laga di fase grup.

Dua tim teratas tiap grup nantinya akan lolos ke delapan besar. Dari ruang ini nantinya akan diambil tiga tim yang berhak mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. Mereka adalah tiga tim terbaik (peringkat 1, 2, dan 3).

Tuan rumah penyelenggara masing-masing grup juga sudah ditetapkan, namun venue untuk delapan besar, semifinal, dan final belum.

Dalam rapat Exco juga sudah ditetapkan regulasi bahwa tim yang akan degradasi ke Liga 3 berikutnya adalah empat tim yang menduduki juru kunci masing-masing grup.

Dari keempat grup yang sudah drawing itu, mari kita simak salah satu tim, yaitu KS Tiga Naga. Klub asal Riau ini bergabung di Grup A dan bergabung dengan tim-tim lainnya yaitu Babel United, PSMS Medan, Semen Padang, PSPS Riau, dan Sriwijaya FC.

Di antara tim lainnya, KS Tiga Naga ini nampaknya paling jarang didengar oleh para pecinta sepakbola tanah air.

Karena mereka merupakan tim promosi di kasta kedua ini.

Sedangkan nama-nama lainnya yaitu Sriwijaya FC (tuan rumah penyelenggara), PSMS Medan, Semen Padang, dan PSPS Riau sudah cukup sering didengar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan