Mohon tunggu...
Asep Kurniawan
Asep Kurniawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelancer

Seorang Blogger yang sangat hoby menulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Asus Baru-Baru Ini Luncurkan Laptop Dengan Panel Oled untuk Konten Kreator

23 Juni 2022   13:35 Diperbarui: 23 Juni 2022   15:38 77 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perlu kamu ketahui, belum lama ini Asus secara resmi sudah mengumumkan laptop terbarunya yang diperuntukkan bagi mereka konten kreator. Asus di tahun ini memang sedang meluncurkan beberapa seri terbaru untuk produk laptopnya.

Laptop pertama yang Asus luncurkan ini adalah laptop jajaran Vivobook yang sering disebut sebagai laptop bisnis terbaik yang saat ini sudah ditenagai oleh prosesor dan GPU dengan generasi terbaru.

Dalam peluncuran seri laptop terbarunya, Asus memperkenalkan 2 seri Vivobook yang salah satunya dirancang dengan panel 14 Inci dan satu lagi dirancang dengan panel 16 Inci.

2 seri laptop tersebut bernama "Vivobook Pro 14X OLED" dan "Vivobook Pro 16X OLED". Kedua laptop ini menggunakan Prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series yang setara dengan Prosesor Intel generasi ke-11.

Ini merupakan laptop yang sangat cocok bagi para konten kreator. Mengapa? Karena pengguna akan disuguhi oleh GeForce RTX Studio Driver terbaik.

Vivobook Pro 14X/16X OLED ini juga memiliki berbagai macam fitur khusus untuk konten kreator seperti halnya Asus DialPad Virtual.

Fungsionalitas dalam fitur tersebut berguna untuk bisa mengontrol berbagai macam fitur yang terdapat pada Aplikasi Kreatif yang mana sebelumnya harus diakses menggunakan keyboard maupun mouse.

Asus DialPad ini diduga-duga mampu membuat proses semakin presisi secara komprehensif.

Selain Vivobook Pro 14X/16X OLED, Asus juga memperkenalkan laptop seri terbarunya yaitu Zenbook Pro Duo 15 OLED (UX582).

Menurut informasi yang kami dapatkan dari website resmi Asus, laptop Zenbook Pro Duo 15 OLED (UX582) ini akan menawarkan fungsionalitas 2 buah layar yang berukuran 14 Inci dan bisa diangkat sampai 9,5 derajat. Ini sangat menambah kenyamanan pengguna saat menggunakan laptop tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan