Mohon tunggu...
Rheka Rizqiah Ramadhani
Rheka Rizqiah Ramadhani Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer - Freelance Writer

sharing is caring ^^

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Blog Pribadi: Review Jujur Laptop Lenovo IdeaPad 3 14ITL6

12 Maret 2024   18:00 Diperbarui: 12 Maret 2024   19:05 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kalian mau beli Laptop Lenovo IdeaPad 3 14ITL6 tapi ragu? oke, coba baca tulisan ini, karena ini adalah review jujur dari kacamata seorang GAPTEK hahaha

Kok GAPTEK mau review laptop sih? jadi aku baru aja beli laptop Lenovo IdeaPad 3 14ITL6 dan aku gak terlalu ngerti dunia gadget apalagi spefikasi laptop secara detail. 

Tapi aku pengen banget bikin ulasannya biar bisa jadi gambaran aja. Jadi ini pure review jujur berdasarkan kegunaanku sehari-hari ya.

Tapi cerita dikit dulu kali ya, aku beli laptop Lenovo IdeaPad 3 14ITL6 ini karena hasil menyelam di salah satu e-commerce, disesuain dengan budgetku. Setelah nemu beberapa pilihan, akhirnya aku lihat review-review yang ada di social media terutama kanal youtube.

Ada salah satu akun yang ngebuat aku yakin untuk memilih laptop ini! dengan review-nya yang bagus banget, tentu aku punya ekpestasi tinggi dong, walau gak tinggi amet karena budgetku juga gak gede ya guys.

oke langsung aja cus, berikut review laptopnya.

Kekurangan laptop

A. Saturasi Warna

Menurutku, warna layarnya tuh kurang pekat alias pucet banget, pertama kali buka laptop ini aku mau nangis karena warnanya pudar banget, bikin sakit mata, capek. Entah apa barangku aja yang salah, atau semua tipe begini, atau mungkin aku gak terbiasa dengan produk lenovo. :)

B. Kapasitas Baterai

Positive thinking barangku yang kebagian jelek atau gimana, soalnya mereka meng-klaim kapasitas baterai yang besar alias tahan lama. Bahkan, menurut youtuber, baterainya bisa up to 11 hours wkwkwk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun