Mohon tunggu...
Rizky Prasetyo
Rizky Prasetyo Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Hi, my name’s Rizky and I’m a freelance

Hi, my name’s Rizky and I’m a freelance

Selanjutnya

Tutup

Seni Pilihan

Karang Taruna RW 07 Sukabakti Gelar Pentas Seni Tampilkan Tarian dari Tradisional hingga Tarian Hipop

28 Agustus 2022   20:45 Diperbarui: 28 Agustus 2022   20:46 105 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokumentasi Karang Taruna RW 07 Sukabakti Kel. Sukapura

Karang Taruna RW 07 Sukabakti  Kelurahan Sukapura Kec. Kiaracondong Kota Bandung, menggelar pentas seni (PENSI) untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun yang mana menjadi malam puncak dari segala jenis perlombaan yang dilaksanakan di bulan agustus. 

Pensi tersebut dihadiri oleh jajaran dari pihak kelurahan sukapura beserta ibu lurah Melina Sari. S.Kom
serta para warga rw 07. 

Acara Pensi tersebut diisi dengan penampilan-penampilan tarian tradisional hingga Tarian Hipop serta pertunjukan dari ibu-ibu warga rw 07 sehingga acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Acara ini diselenggarakan secara terbuka di lapangan Voli RW 07 RT 01 (27/8).

Dokumentasi Karang Taruna RW 07 Sukabakti Kel. Sukapura
Dokumentasi Karang Taruna RW 07 Sukabakti Kel. Sukapura

HARIS SEPTIAN H selaku ketua Karang Taruna RW 07 Sukabakti beserta jajaran karang taruna, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yg sebesar besar nya atas support dan bantuan seluruh jajaran kepengurusan ketua rw, dan mohon maaf jika kami ada salah kata atau pun prilaku yang tidak berkenan di hati bapa ibu semua, semoga ini menjadi awal kita mencapai ke suksesan untuk di kegiatan acara" selanjutnya terimakasih salam sejahtera untuk kita semua"tuturnya.

Dan tidak lupa juga untuk sambutan dari ketua RW 07 Bapak Hendra mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada seluruh jajaran kepengurusan Rw 07 atas bentuk dukungan dan support dari semua pihak, sehingga kita bisa menyelenggarakan kegiatan ini.mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, dan kita semua tetap selalu Rukun,kompak solied.didalam bentuk apapun sehingga bisa menjadikan sukabakti lebih maju. Untuk itu sy atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin kalau ada salah-salah kata prilaku atau sikap yg kurang berkenan di hati ibu bpk  selama dalam kegiatan ini.tuturnya.

RW 07 Sukabakti gelar Pentas Seni tersebut diisi dengan berbagai macam penampilan tarian-tarian tradisional seperti tari jaipong, Lengser anak-anak untuk (penyambutan ibu lurah) yang di bawakan oleh anak-anak kecil. Sebagian besar penampilan dibawakan oleh anak kecil. Namun, tak lupa dalam pensi tersebut juga terdapat tarian modern yang ditampilkan oleh anak-anak hingga para ibu-ibu PKK rw 07 sukabakti.

Dokumentasi Karang Taruna RW 07 Sukabakti Kel. Sukapura
Dokumentasi Karang Taruna RW 07 Sukabakti Kel. Sukapura

Penampilan yang ditampilkan cukup banyak menyita perhatian penonton, sudah selesai dengan tarian tradisional sampai ke Hipop. Acara Pensi tersebut diakhiri dengan special perfome dari panitia yang Bersama-sama bernyanyi di atas panggung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan