Mohon tunggu...
Rozuqni
Rozuqni Mohon Tunggu... saya suka menulis juga seorang video editor

Saya seorang blogger juga sebagai Content Creators

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

JNE Menyambungkan Kebahagiaan dari Sabang sampai Merauke

31 Oktober 2019   20:57 Diperbarui: 1 November 2019   17:42 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
JNE Menyambungkan Kebahagiaan dari Sabang sampai Merauke
Ibu Murah Lestari Kepala JNE Regional Jawa Barat, Doc. Pribadi

Hari ini Rabu 30 Oktober 2019,  saya berkesempatan hadir di Oliva Bistro di Jl. Siliwangi no. 80 Kota Cirebon atas ajakan teman blogger Indramayu yang tidak asing lagi buat saya yaitu kang Didno untuk ikut berpartisipasi hadir dalam  acara even kompasiana di kota Cirebon yang betajuk "Wong Cirebon Yuk Dorong UMKM lokal Menembus Pasar Internasional".

Dalam fikiran saya terbersit ini momen penting buat saya karena saya sendiri selaku pedagang online sehingga setidaknya ada ilmu tambahan yang saya dapatkan tentang bagaimana menjual produk agar laku di pasaran baik pasar lokal maupun pasar Internasional.

Selain itu pula saya selaku internet marketing tentunya akan menambah relasi dalam dunia digital khsusunya sesama marketer marketer  online lainnya yang ada di kota Cirebon.

Waktupun berjalan dan akhirnya sampailah saya di tempat tujuan yaitu  Oliva Bistro di Jl. Siliwangi no. 80 Kota Cirebon tepat 15 menit sebelum acara di mulai, saya berbincang bincang sejenak dengan beberapa blogger Cirebon dan Blogger Indramayu yang lebih dulu hadir.

Acarapun di mulai dengan di awali oleh Ibu Murah Lestari selaku Kepala JNE Regional Jawa Barat, dalam sambutannya Ibu Lestari menyampaikan visi visi JNE yang terus meningkatkan layanan kepada para pelanggan juga terus bersinergi dengan Pemerintah dan UMKM di kota Cirebon khususnya dan  di Jawa Barat umumnya. 

Pada kesempatan itu pula Ibu Lestari Menyampaikan bahwa JNE Regional Jawa Barat sedang  membangun gudang / were house di kota Cirebon untuk kebutuhan meningkatkan pelayanan kepada UMKM di kota Cirebon dan sekitarnya dan dalam waktu dekat akan dilakukan peresmianya.

Seiring dengan itu pula bahwa Kota Cirebon akan dijadikan sebagai tempat untuk event besar tingkat jawa barat yang akan dilakukan pada tahun 2010. 


Dalam persaingan antar sesama jasa pelayanan pengiriman JNE mensikapinya secara positive yaitu dengan terus meningkatkan kualitas bukan kuantitas, terbukti dengan motto connecting happiness / Menyambungkan kebahagiaan.

Dengan motto tersebut mengalir jiwa jiwa seluruh jajaran SDM JNE sampai ketingkat bawah khususnya kurir memiliki jiwa yang melayani dengan Kebahagiaan karena dalam setiap paket yang disampaikan oleh kurir JNE atau pengirim memiliki makna Kebahagiaan bagi penerimanaya yakni paketnya telah tiba dengan selamat.

TALK SHOW di Oliva Bistro di Jl. Siliwangi no. 80 Kota Cirebon, Dok. Pribadi
TALK SHOW di Oliva Bistro di Jl. Siliwangi no. 80 Kota Cirebon, Dok. Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x