Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Selamat Ulang Tahun ke 80 Koko Tercinta

21 Mei 2023   03:00 Diperbarui: 21 Mei 2023   06:03 542
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Merayakan Ulang Tahun /dok pribadi

Satu satunya lelaki yang saya cintai  dalam hidup ini 

Tanpa terasa sudah lebih setengah abad kami hidup bersama sebagai suami isteri. Dimulai pada 2 Januari 1965 sampai sekarang 21 Mei 2023. Sudah 58 tahun 4 bulan lamanya kami berumah tangga. Kami mulai dari nol besar. Steril dari percikan warisan orang tua kedua belah pihak. Hal ini kami sepakati sejak awal mulai membangun rumah tangga. Kami ingin hidup mandiri dan tidak mengantungkan hidup dengan berharap warisan.

Berharap warisan, secara tidak langsung berharap agar orang tua cepat dipanggil Tuhan. Dan kami berdua tidak ingin menjadi orang seperti itu.

Dimulai dari merangkak dari tidak punya apa apa  Bahkan pernah selama tujuh tahun hidup menderita dan tinggal di gubuk merangkap kedai. Syukur kepada Tuhan setelah kerja keras siang malam, akhirnya nasib kami berubah. 

Hingga kami sukses dan menjadi pengusaha . Sebelum pensiun dari business, kami menjalani kehidupan spiritual dengan mendirikan Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami 

memakai syal (karya saya pribadi /dok pribadi
memakai syal (karya saya pribadi /dok pribadi

Sekarang kami sudah pensiun dan tinggal bersama putra pertama kami di Perth Western Australia. Kami serumah dengan cucu Pertama kami Kevin dan isteri Astrid serta putrinya Hay Ley.

Hari ini tanggal 21 Mei 2023 adalah hari Ulang Tahun suami tercinta yang ke 80 . Dan seperti biasa kami diundang makan oleh putra kami . Yang menyerahkan kepada  suami ,mau di restaurant makan mana merayakan Hari Ulang Tahun bersama anak cucu dan cicit..

Malam ini suami memilih Chinese Restaurant yang berlokasi di Joondalup yaitu Dragon Palace . Karena restaurant Indonesia lokasinya sekitar 60 km dari kediaman kami. Untuk western food bukan pilihan kami semuanya.

Jam  7.00 kami akan makan bersama anak cucu mantu,cucu mantu dan cicit. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun