Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Menjelajahi Indonesia dari Sabang sampai Merauke (Seri 2)

1 Desember 2021   04:48 Diperbarui: 1 Desember 2021   05:05 315 48 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Siaran di TVRI Bandar Aceh dok pribadi

Mulai siaran Radio

Awalnya  setiap kegiatan sosial di Jakarta  kami masih menumpang di gedung AIG. Sebagai Finincial Consultant yang dinilai telah berprestasi, dengan mudah saya diizinkan memanfaatkan ruangan setelah kantor tutup. Maka dari  jam 6 sore sampai 9 malam  kami melakukan aktivitas sosial dan kegiatan mengajar.

Waktu itu yang menjadi kepala kantor di Suryopranoto adalah pak Simon dan  mengizinkan kami memanfaatkan ruangan  kantor  setiap hari Jumat dan Sabtu.  Tentu saja hal ini merupakan sebuah berkat bagi kami karena tidak perlu membayar sewa.

Maka setiap hari Jumat kami mengadakan acara penyembuhan gratis pada teman teman dan orang yang ingin mengenal Reiki. Bila mereka merasa ada manfaatnya dan ingin berlajar ilmu Reiki maka keesokkan harinya kami memberi pelajaran di gedung yang sama.

Lokakarya ini dimulai jam enam sore sampai selesai biasanya jam 9 malam

Alih Lokasi 

Setelah saya memutuskan resign dari AIG Lippo kami mulai mengadakan siaran Radio yaitu Radio Pro 2FM. Dimana kami memperkenalkan Reiki serta memberikan penyembuhan gratis lewat siaran Radio. Ternyata mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

Kami juga mengundang pendengar untuk bisa menghadiri secara langsung acara konsultasi dan penyembuhan ini dihotel Bidakara. Dalam acara ini sama sekali tidak dipungut bayaran apapun serta tidak menjual produk manapun. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu

Bagi yang ingin berlajar dengan biaya tertentu boleh ikut keesokan harinya  dihotel yang sama. Hal ini merupakan subsidi silang untuk menutupi sewa ruangan dan seluruh pengeluaran biaya untuk kegiatan penyembuhan sosial gratis 

peserta Lokakarya di Hotel Bidakara Jakarta dok pribadi
peserta Lokakarya di Hotel Bidakara Jakarta dok pribadi
Demikian kegiatan kami berlangsung dengan sangat memuaskan. Disamping penyembuhan gratis kami juga mengadakan lokakarya yang diikuti cukup banyak peserta dari berbagai latar belakang pendidikan.

Bandar Aceh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan