Mohon tunggu...
Roland Mau Awang
Roland Mau Awang Mohon Tunggu... Lainnya - Mau Awang

1980

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kehidupan

2 Oktober 2020   13:42 Diperbarui: 2 Oktober 2020   13:48 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

kehidupan yang saya jalani saat ini memang sangat sulit untuk saya hadapi,terkadang saya berpikir bahwa kehidupan ini sangat susah untuk di jalani.saya sempat juga dan banyak orang berpikir bahwa Tuhan tidak adil, karena telah memberikan kehidupan yang kurang baik karena banyak dengan tantangan yang di hadapi,dan penderitaan yang di rasakan dalam hidup.Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa Tuhan itu baik karena telah memberikan nafas kehidupan untuk saya,tapi masih saja berpikir Tuhan tidak adil.Tuhan telah memberikan saya kehidupan yang sama dengan yang lain hanya kita tidak menikmati apa arti dari kehidupan yang sebenarnya,jika kita menikmati kehidupan yang Tuhan berikan, yakin saja kita tidak akan pernah merasakan kesusahan dalam hidup,tantangan kehidupan pun kita anggap biasa jika kita benar-benar tau apa arti dari kehidupan yang sebenarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun