Mohon tunggu...
Rizky Amalia Putri
Rizky Amalia Putri Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Selamat menikmati karya yang saya buat.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Poster Analisis Film Kabayan Jadi Milyuner

27 November 2023   15:03 Diperbarui: 27 November 2023   15:11 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film Kabayan Jadi Milyuner, dokpri

Assalamu'alaikum semua. Halo kenalin aku Amel siswi SMAN 1 Bekasi. Aku sekarang kelas XII MIPA 7. Nah pada artikel kali ini aku ingin menunjukkan hasil poster resensi yang diwakili oleh aku dan teman-teman kelompokku:

1. Anaro Khayani (03)

2. Jihan Imtiyaaz D (16)

3. Muhammad Hafiz Hanan (22)

4. Rizky Amalia Putri (28)

Nah, dari kita bahas sedikit ya... Film Kabayan Jadi Milyuner ini menceritakan tentang sebuah desa yang awalnya tentram namun menjadi mengkhawatirkan karena datang seorang Boss Rocky seorang kaya raya yang ingin membangun sebuah perumahan. Penasaran dengan ceritanya? Yuk dilihat bareng-bareng poster kita!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun