Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Lainnya - -

Suka nulis sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

6 Ulasan Kemenangan Besar Napoli atas Ajax di UCL 2022/2023

5 Oktober 2022   16:03 Diperbarui: 5 Oktober 2022   16:27 340 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ajax Amsterdam vs Napoli (uefa.com)

UEFA Champions League (UCL) 2022/2023 kembali menyajikan laga seru antara Ajax Amasterdam kontra Napoli di Johan Cruijff ArenA. Laga yang bertakjub big match itu telah berlangsung pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Napoli yang bertindak sebagai tim tamu dalam laga ini berhasil mencuri tiga poin penuh atas tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor besar 6-1 atas Ajax.

Kemenangan tersebut membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen sementara grup A. Berikut enam ulasan kemenangan besar Napoli atas Ajax di UCL 2022/2023.

1. Empat gol tercipta pada babak pertama

Dalam laga Ajax Amsterdam versus Napoli, jalannya laga bbak pertama berlangsung sangat seru. Itu dapat dibuktikan adanya lima gol yang sukses tercipta bagi kedua tim sebelum babak turun minum.

Ajax yang tampil di depan ribuan penggemarnya sendiri tampil agresif sejak awal laga. Hasil positif pun akhirnya mereka peroleh dengan mencetak gol pada menit ke-9 melalui gol Mohammed Kudus.

Napoli yang dikenal bermain luar biasa belakangan ini langsung merespon gol yang dicetak oleh tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung membalas dengan tiga gol sekaligus yang dicetak oleh Giacomo Raspadori (18'), Giovanni Di Lorenzo (33'), dan Piotr Zielinski (45').

2. Napoli menang besar dengan skor 6-1 atas Ajax

Ajax Amsterdam mencoba untuk tampil lebih agresif lagi kala menghadapi Napoli pada jalannya babak kedua. Mereka mencoba untuk membalas defisit dua gol yang sebelumnya tercipta pada babak pertama.

Namun, Napoli kembali menunjukkan performa terbaiknya kali ini. Mereka berhasil membuat tuan rumah makin tertunduk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan