Mohon tunggu...
Rizal Kyoto
Rizal Kyoto Mohon Tunggu... rizal kyoto

Rakyat Biasa

Selanjutnya

Tutup

Viral

Markizluh

23 Februari 2021   21:30 Diperbarui: 23 Februari 2021   21:33 26 0 0 Mohon Tunggu...

"MENCINTAI DUA WANITA DALAM WAKTU YANG BERSAMAAN ADALAH KODRAT NYA LAKI-LAKI".

"eiit,tunggu dulu,lelaki yang saya maksud disini adalah Ayus Sabyan sang keyboardis grup musik Sabyan Gambus.

Jagad maya kembali di hebohkan akan kasus terungkap nya perselingkuhan antara Ayus dan Nisa Sabyan.Ayus yang sudah mempunyai istri yang tak kalah cantik yang bernama Ririe Fairus dan  juga dua orang anak diketauhi sudah menjalin hubungan secara diam-diam dengan sang vocalis grup musik yang dia gawangi yaitu Khoirunnisa yang lebih dikenal dengan nama Nisa Sabyan tiga tahun belakangan ini.
Konon katanya Ayus dan Nisa sudah melaksanakan nikah siri pada 2018 lalu.

Terungkap nya kasus perselingkuhan yang menghebohkan ini ke kalayak ramai adalah berasal dari istri Ayus sendiri.Namun sampai tulisan ini di buat,baik Ayus maupun Nisa belum memberikan penjelasan perihal pernikahan siri mereka berdua.

Ayus hanya menyampaikan permintaan maaf nya kepada istri dan keluarga besar nya atas ke khilafan yang telah dia lakukan.
Permintan maaf Ayus ini jelas manandakan bahwa Ayus mengakui perselingkuhan dia dengan Nisa Sabyan.Namun tentang pernikahan siri mereka benar atau tidak nya tak ada keterangan jelas  yang disampaikan Ayus maupun Nisa.

Berita ini membuat Nisa Sabyan mulai di tinggalkan para penggemarnya.Gadis Cantik yg dikenal selalu tampil modis dengan ciri khas hijab dan kacamata ini bahkan di bully di mana-mana,julukan sebagai pelakor pun harus disandang nya.

Seperti biasa,netizen pun beramai -ramai menyindir Nisa.Bahkan beredar pula video tik tok Eli Sugigi cs yang menyindir Nisa Sabyan.Dunia per youtubean pun kian rame, setelah viralnya berita Fiki Naki, sang pangeran OmeTv dengan gadis Kazakhstan yang bernama Dayana beberapa hari sebelum nya.

Sebenarnya kasus perselingkuhan bukanlah kasus baru di negeri ini,banyak kasus serupa terjadi.Karena yang berselingkuh adalah orang orang yang tak lain adalah sebagai publik figur,maka berita kasusnya pasti akan jadi santapan empuk media masa.Penghakiman massal pasti akan terjadi.

Dengan begini,apa yang di dapat dari perselingkuhan tersebut?selain malu,hancur nya karir dan kerugian -kerugian lainya,termasuk kerugian finansial.

Makanya disini penulis menghimbau,bagi kalian yang telah mempunyai pasangan tetap,istri ataupun suami,jauhilah godaan-godaan yang akan mengarahkan kalian ke sebuah perselingkuhan.

Rumput tetangga memang lebih hijau di banding rumput di halaman sendiri.Tapi jangan pernah terbesit untuk memiliki nya.karena itu pasti akan CELAKA..

Dan bagi kalian yang sudah terlanjur atau dalam situasi sedang mempunyai selingkuhan,segeralah sudahi.kalaupun kalian tak bisa melepas selibgkuhan kalian,ada baik nya bicarakan baik2 dengan pasangan kalian,katakan bahwa kalian mau "nyandung",siapa tau dapat restu.Dan ini tentu hanya berlaku buat kaum Adam.Tak berlaku buat kaum hawa.

MARKIZLUH,MARI KITA MINTA IZIN SELINGKUH

VIDEO PILIHAN