Mohon tunggu...
Bima Setia
Bima Setia Mohon Tunggu... Wiraswasta - Be nice person

Learn to be human..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ganjil

8 Juni 2020   04:01 Diperbarui: 8 Juni 2020   04:26 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dalam sebuah mimpi aku bermimpi berada di suatu rumah 2 lantai yang tidak terlalu besar,ketika saja anak perempuanku yang sudah remaja dengan wajah ketakutan turun dari lantai atas,"pak..pintu kamar mandi rusak..ngga bisa ditutup " seraya bergegas keluar rumah meninggalkan ku.Sambil berjalan cepat sempat kudengar dia berkata " Kalau sampai lewat magribh ngga diperbaiki bapak ngga akan bisa keluar dari kamar mandi"
Aku berjalan ke lantai 2 untuk mengecek pintu kamar mandi tersebut.

Yang aneh adalah daun pintu dalam kondisi baik sementara kusen pintu bergerak perlahan mengecil hingga daun pintu lepas dan berpindah posisi berada  dalam kamar mandi.
Segera aku masuk ke dalam kamar mandi untuk memperbaikinya.
Tiba2 saja kusen pintu bergerak menjepitku.Aku sangat kaget dan takut berteriak memanggil anakku " Dian...Dian..Dian..
tapi tak seorangpun yang mendengar.

Hingga sekarang aku masih bermimpi....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun