Mohon tunggu...
Riski A
Riski A Mohon Tunggu... Jurnalis - Terus Dalam Berkarya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tetap Semangat Ikhtiar Dan Selalu Bersyukur

Selanjutnya

Tutup

Hukum

SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat Kembali Gerebek Kampung Boncos

28 November 2021   01:27 Diperbarui: 28 November 2021   01:35 146 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
kolase -- ilustrasi pribadi


 JAKARTA, -Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggrebek Kampung Boncos di Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta Barat, Sabtu, 27/11/2021.

Dari penggerebekan tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan sedikitnya 18 orang yang terbukti hasil urine positif menggunakan Narkoba jenis sabu serta berbagai peralatan untuk menggunakan Narkoba Jenis sabu

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan kami dari satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan kegiatan penetrasi di daerah zona yang rawan terjadinya peredaran gelap narkoba.

" Kegiatan kali ini di Kampung Boncos berhasil diamankan 18 orang yang terbukti mengkonsumsi narkoba, " ujar kompol danang saat dikonfirmasi, Sabtu, 27/11/2021.

Danang menjelaskan dari penggrebekan tersebut sedikitnya mengamankan sebanyak 18 0rang yang terdiri dari 13 orang laki laki dan 5 orang perempuan.

" Mereka terbukti menggunakan Narkoba jenis sabu, dari hasil pengecekan sample urine, positif urine mengandung zat amphetamine " kata Danang.

Selain mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba pihaknya turut serta mengamankan beberapa peralatan untuk menggunakan narkoba jenis sabu seperti alat hisap sabu (bong), plastik klip, sedotan, dan korek gas.

Mereka yang terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu kami akan lakukan pembinaan dan program rehabilitasi.

" Kami akan mengirimkan ke panti rehabilitasi untuk dilakukan pembinaan " jelas nya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Akp  Arif Purnama Oktora mengatakan pihaknya akan terus secara berkelanjutan untuk melakukan operasi di daerah zona yang rawan terjadinya peredaran gelap narkoba.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merubah stigma kampung Boncos yang terkenal kampung syurganya para pencandu narkoba menjadi Kampung yang bersih dari narkoba.

"Kami akan terus lakukan operasi hingga daerah tersebut bersih dari peredaran gelap narkoba" tutupnya

Riski A

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan