Mohon tunggu...
Girisha
Girisha Mohon Tunggu... Administrasi - sukamakan

halo

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Laptop Impianku

30 September 2018   23:57 Diperbarui: 1 Oktober 2018   00:09 459
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diera digital saat ini, smatphone dan laptop, selain menjadi gaya hidup juga menjadi suatu kebutuhan. Salah satunya aku sebagai blogger dan menjadi pegawai swasta.

Sebelumnya aku sudah memiliki sebuah laptop Asus series U36S sejak bangku SMA ditahun 2010 hingga lulus dibangku perkuliahan 2017 laptopnya rusak akibat ya tau sendiri lah ya, namanya lagi skripsi butuh main game sejenak dan sering di hibernate (jangan dicontoh, kalau laptopnya khusus game boleh dimainin), Tapi serius gak bohong laptop u36s ini kuat banget buat seharian di sekolah atau kuliah, apalagi pas aku kuliah dijurusan teknik sipil yang mengharuskan aku selalu buka Autocad, Etabs dan aplikasi lain itu gak ngelag sama sekali. Disitu aku baru tahu, tiap- tiap type punya keunggulan masing-masing. Dan jika dipergunakan dengan semestinya barang tersebut tidak akan gampang rusak.

Setelah sesi curhat aku dimulai, mama aku tiba-tiba info kalau travelerien lagi ngadain lomba, dan aku cek blognya lalu disinilah aku pengen banget punya laptop Zenbook UX331UAL, kenapa? Karena laptop ini mengingatkan aku sama laptop asus U36S aku, ZenBook UX331UAL dengan bobotnya yang hanya 985g, seriusan laptop aku yang lama juga seringan ini, ketipisan 13.9mm (mungkin ini salah satu perbedaannya), sehingga sangat nyaman saat bepergian. sama juga laptop aku yang lama 13 inch

Asus u36s aku ini mungkin tidak sehebat si ZenBook UX331UAL ini memiliki Prosesor Intel® Core™ i5 RAM 8GB, dan SSD 256GB PCIe® memungkinkan kita untuk menyelesaikan seluruh tugas dengan mudah. Plus, system audio Harman Kardon-nya juga memberikan suara imersif yang kencang dan kuat. Lebih amat sangat canggih, menurut aku asus u36s aku aja udah canggih apalagi zenbook ini bisa bikin aku multitask.

ZenBook UX331UAL (boleh gak sih aku ganti jadi si cantik ini? Karena emang cantic banget warnanya apalagi rose pink, aku suka) dilengkapi dengan baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus untuk memberikan ZenBook UX331UAL daya tahan baterai hingga 15 jam.

Mengakses ZenBook UX331UAL ada sensor sidik jari yang ada di touchpad dan Windows Hello. Nggak perlu lagi mengetikkan kata sandi setiap kali masuk (mungkin ini masih terdengar baru menurut aku)

ZenBook UX331UAL ini dilengkapi dengan keyboard backlit dengan tombol keyboard 1,4 mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan saat mengetik. Laptop ini juga didukung dengan teknologi palm-rejection dan mendukung gerakan multi-jari dan tulisan tangan.

Jadi bagaimana aku gak bisa menolak ZenBook UX331UAL ini? Aku pengen banget, tapi serius deh kalian mesti tau, aku pecinta asus banget, sampai hape aku juga asus.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun