Mohon tunggu...
Rin Muna
Rin Muna Mohon Tunggu... Follow ig @rin.muna

Walrina Munangsir Penulis Juara Favorite Duta Baca Kaltim 2018 Pemuda Pelopor Kaltim 2019 Founder Taman Bacaan Bunga Kertas

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Kisah Perjalananku ke Event Kopiwriting JNE Balikpapan

26 Oktober 2018   07:39 Diperbarui: 28 Oktober 2018   15:22 0 1 1 Mohon Tunggu...
Kisah Perjalananku ke Event Kopiwriting JNE Balikpapan
Sumber gambar: Dokumen Pribadi

Hai Sobat Kompasianer!

Apa kabarnya hari ini?

Semoga selalu baik-baik saja dan selalu menyenangkan.

Oh ya, hari kamis, 25/10/2018. Aku menghadiri sebuah undangan dari Kompasiana dalam event Roadshow Kompasiana bersama JNE yang mengusung tema "Peran Infrastruktur dalam Memajukan Industri Kreatif".

Aku akan membagi satu hal menarik tentang perjalanan aku menuju ke tempat acara.

Lah? Kok, perjalanannya sih? Bukan materinya?

Tenang ...!

Aku akan tetap membaginya setelah aku menceritakan tentang perjalanan aku dari rumah me tempat acara.

Sebelumnya, aku memang sudah mendapat undangan dari Mbak Fina (Kompasiana Jakarta) untuk hadir di acara Kopiwriting ini. Karena aku tinggalnya di Samboja, aku berangkat sore hari sebelum acara. Memilih untuk tidur di rumah adikku supaya aku tidak terlambat datang.

Pagi hari usai mengantar adikku ke tempat kerja, aku pergi ke Kampoeng Literasi. Biasalah, aku rindu dengan pemiliknya. Soalnya kalau udah ngobrol sama dia, sehari semalam pun nggak ada habisnya pembahasan. Alhasil, aku di sana sejak pagi hingga siang hari. Yang membuatku bertemu dengan kompasianer lain dan berkumpul di Warung Pengkolan.

Usai dari sana, aku langsung berangkat menuju Blue Sky Hotel Balikpapan. Sebelumnya, aku sudah menelepon Hendy untuk berangkat bersama-sama. Kami bertemu di depan MTs 1 Balikpapan. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju venue.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x