Mohon tunggu...
Sri Harini
Sri Harini Mohon Tunggu... Guru - Pribadi

Mencoba menghidupkan hati dengan belajar tiada henti

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dan Aku Tak Peduli

29 Desember 2017   13:05 Diperbarui: 29 Desember 2017   13:28 1852
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
PANTAI GLAGAH INDAH

Dan aku tak peduli

entah apa yang ada dalam benak mereka

ato mereka akan menganggapku seperti apa

bahkan aku tak peduli bila saja mereka akan berkata

ada yang salah dan ada yang sakit dengan jiwaku saat ini

Yang saat ini aku tahu dan aku rasa

jiwaku tenang, hatiku lapang dan baik baik saja

saat aku melihatnya cerah warna di jiwa penuh cinta

ketika kulihat tawa menggema di sudut jiwa merdeka

tak ada tekanan dan tak ada kamuflase dalam langkahnya

semuanya menguarkan energi jiwa yang membuat hatinya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun