Mohon tunggu...
Rinaldy A.H
Rinaldy A.H Mohon Tunggu... Lainnya - Digital Marketing Professional

Digital Marketing Tips

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Hi-Tech

Bepergian untuk "Membalas Dendam" di Era Kerja Hibrida

30 Juli 2022   21:02 Diperbarui: 30 Juli 2022   21:18 31 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah berbulan-bulan pembatasan yang disebabkan oleh covid-19, baik pelancong maupun industri perjalanan sangat ingin keadaan kembali normal. Karena itu, muncul kecenderungan yang dikenal sebagai "perjalanan balas dendam", di mana individu sekarang bepergian atau mengekspresikan keinginan untuk bepergian lebih dari sebelum masa pandemi.

"Bepergian untuk balas dendam" terkadang didorong oleh keinginan kuat untuk menebus kemungkinan yang terlewatkan. Bisa untuk menebus waktu yang hilang, kesempatan yang hilang untuk pergi ke tempat baru, atau kesempatan untuk tetap berhubungan dengan kerabat dan teman jauh.

Dalam studi SAP Concur baru-baru ini, 3.850 pelancong bisnis dari 25 wilayah di seluruh dunia mengatakan bahwa 96% dari mereka sekarang ingin melakukan perjalanan bisnis lagi. Sebanyak 80 persen, bagaimanapun, mengakui bahwa mereka khawatir bahwa kehidupan profesional mereka mungkin menderita jika mereka tidak bepergian lebih banyak untuk bekerja.

Istilah "workcation" juga diciptakan sebagai akibat dari situasi ini. Pekerjaan telah ditetapkan sebagai hasil dari keinginan untuk bepergian sambil menikmati kebebasan yang meningkat, yang disediakan oleh pilihan kerja jarak jauh (kadang-kadang dikenal sebagai "kantor keliling").

Menurut analisis AltoVita baru-baru ini tentang kesehatan pasar persewaan fleksibel setelah COVID-19, 68 persen dari sektor ini melihat peningkatan permintaan untuk masa inap yang lama, sementara 59 persen menginginkan kamar yang lebih besar.

Tren Dalam Perjalanan Saat Ini

Orang-orang sekarang dapat benar-benar mencapai keseimbangan antara perjalanan bisnis dan liburan berkat pertumbuhan tempat kerja mobile. Industri perjalanan dan hotel disiapkan; yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang andal.

Mari kita telaah beberapa perkembangan paling mendasar yang dialami industri pariwisata saat ini.

Preferensi

Karena kekhawatiran mereka tentang penyebaran Covid, para pelancong lebih memilih lokasi yang lebih sedikit penduduknya. Wisatawan memilih fitur kenyamanan seperti "pembatalan gratis" dan "bayar dan menginap". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Lihat Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan