Mohon tunggu...
Rima Razid
Rima Razid Mohon Tunggu... Lainnya - No time without prayer

Penghobi tanaman yang pernah nulis fiksi dan liputan

Selanjutnya

Tutup

Love

Pesan Cinta

20 Januari 2021   23:28 Diperbarui: 20 Januari 2021   23:28 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Tidak selamanya hidup kita dikehendaki Tuhan dengan hal yang mengindahkan mata dan jiwa. 

Kadang  keprihatinan menjadi jalan tersampaikannya satu pesan Tuhan yang Maha sempurna. 

Dan hanya hati yang mampu menelaah. Karna di hatilah pesan itu menerjemahkan seluruh hakikatnya. Dialah pesan yang bernama PESAN CINTA. 

Dan dari kisah berikut inilah pesan itu bermula

....

Sejak november 2019 sudah kuperhatikan  suamiku kelihatan lelah. Semua urusannya memang dia kendalikan via hape. Jadi kalo kuingetin utk istirahat dia lebih keras suaranya sambil menyahut "Tar dulu".

Padahal aku mau ada sedikit aja waktunya buat kami ngobrol sebelum tidur. Tapi pas dia udah matikan hape, langsung lah pulesss. Kalo aku coba bahas masalah ini yang ada malah ribut dengan alasan urusannya memang lagi banyak.

Sampai tanggal 1 desember 2019 dia mulai demam. Sampai gak ngucapin ultah aku tuh.. Udah dipancing2 juga kayak gak ada respon..

Tanggal 6 desember aku minta adik yang perawat buat infus vitamin dan antibiotik dia biar nafsu makannya membaik.

Setelah dua hari malah makin drop. Mual dan demam gak brenti2. Tgl 12 malam badannya mulai menguning semua sampai bola mata. Aku udah feeling ini hepatitis.

Pas aku bawa ke klinik ternyata dokter nyuruh masuk IGD RS aja.. Yaudah aku langsung bawa ke RS Cijantung deket rumah.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun