Mohon tunggu...
rifky aqidatul
rifky aqidatul Mohon Tunggu... Lainnya - nama panggilan saya rifky tinggal di ponpes mahasiswa al jihad surabaya hobi hobi aku bertarung di karenakan saya ngikut silat

nama: rifky aqidatul ma'arif alamat: jotangan kecamatan mojosari kab. mojokerto hobi: tarung

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pra Kejuaraan

10 Mei 2021   15:20 Diperbarui: 10 Mei 2021   15:19 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Burung berkicau matahari memamerkan keindahannya,aku bergegas menuju tempat latian, disana sudah banyak saudra -- saudara pesilat yang sudah kumpul,saya dan dito membicaraakan keinginan sasya inghin menjadi atlit pencak silat.

"Dito kamu ngak ada ke-inginan mengikuti lombah silat" kata saya

"engak aku takut" kata dito

" ayo...,iku aku pengen ikut soal nya tapi ngak ada temenya" kata saya

"Ikuti kata hatimu jangan mengikuti kata malu mu" kata dito

Dan ngak lama kemudian pelatih pun datang ketempat latian membawa beberapa kertas,saya pun bertanya ke pelatih.

"itu apa kang yang di bawa" saya bertanya

"ini panflet perlombaan pagar nusa se jawa -- Bali,sudah entar habis latian saya jelasin ke kalian semua" pelatih ku menjawab

Latian pun dimulai.sebelum latihan sulat kita membaca do'a selnjutnya pemanasan tubuh agar tidak cederah saat berjalan nya latihan tersebut,kemudian dilanjutkan dengan materi -- materi ke pagar nusa an,sesudah itu penutupan pelatian dan ada pengumuman tentang lombah pencak silat pagar nusa se-jawa Bali.

"begini ya teman -- teman berhubungan dengan perlombaan tersebut akan ada pembagian sesuai kategori masing -- masing sehingga ada seleksi untuk mengikuti perlombaan pencak silat pagar nusa se-jawa Bali." Penyampean pelatih kepada siswa -siswanya

Saya bertanya "ada kategori apa saja kang di perlombaan itu?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun