Dari segi konten, J.CO Indonesia baru-baru ini memasukan konten J.CO Run yang tidak terlalu menonjolkan produk, namun dapat menarik awareness masyarakat melalui J.CO sebagai penyelenggara kegiatan. J.CO Indonesia cukup kencang dalam copy writing melalui promo-promo dan ajakan seperti "Ayo nikmati kesegaran Green Tea J.CO", dan sangat menonjolkan visual produk yang dimilikinya.
Dalam Instagramnya J.CO banyak melibatkan isi konten dengan menunjukkan kedekatan pada pelanggan, secara emosional hal tersebut dapat memancing calon pelanggan untuk datang ke J.CO karena foto yang ditunjukkan di Instagram memperlihatkan kesenangan dan kegembiraan pelanggan yang datang dan membeli produk J.CO. J.CO cenderung menggunakan foto dalam konten Instagramnya dibandingkan video. Sangat memperlihatkan kelebihan produk melalui visual produk berupa makanan dan minuman sehingga dapat menarik minat pelanggan.
Dalam konten marketing, foto dan caption yang diperlihatkan J.CO di Instagram cenderung menggambarkan lifestyle seperti ngopi di pagi hari, atau berkumpul bersama teman sembari menikmati donat dan minuman di J.CO. Call to Action yang seringkali digunakan J.CO adalah "Nikmati". Karakteristik audiens dari J.CO mengarah ke segala macam usia dan karakter. Hal ini ditunjukkan melalui foto dalam Instagram yang berisi orang-orang tua, muda, pelajar, mahasiswa, pekerja, dan lain-lain. Promo-promo mendominasi isi dari Instagram J.CO.