Mohon tunggu...
Mohammad Ridwan
Mohammad Ridwan Mohon Tunggu... Mommad Ridwan

Nama lengkap saya adalah Mohammad Ridwan Memulai belajar ngeblog sejak tahun 2007 setelah di belajarin blog sewaktu saya duduk di bangku SMP di Kota Cirebon setelah itu saya tertarik untuk memiliki dan mempelajari tentang blog lebih jauh. Saat ini saya mengelola beberapa blog, di antaranya yang sedang sobat baca ini, satu lagi dengan alamat www.ridwanmenulis.com, dan beberapa lagi yang tidak bisa saya sebutkan. Hub saya 08994920987

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Fitur Cardless BCA Mobile Permudah Transaksi Apapun.

16 November 2019   03:32 Diperbarui: 16 November 2019   03:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Fitur Cardless BCA Mobile Permudah Transaksi Apapun.
tangkapan layar

Perkembangan teknologi di Indonesia mengalami kemajuan yang lebih baik berbagai inovasi mulai diciptakan untuk mendukung Indonesia di Zaman Era Digital 4.0. Dalam mendukung hal tersebut Bank BCA menghadirkan Fitur BCA Cardless di Aplikasi BCA Mobile untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi apapun termasuk tarik tunai dengan nyaman dan aman tanpa merasakan khawatir dalam menggunakan berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BCA. Fitur Cardless di m-BCA, yaitu fitur terkini dari setor tarik di BCA Mobile yang memfasilitasi nasabah untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan kartu atm. Untuk bertransaksi di ATM atau cabang bank BCA kamu cukup memasukkan nomor handphone yang terhubung dengan BCA mobile dan kode transaksi saja.

Fitur ini tersedia untuk transaksi setor dan tarik tunai tanpa menggunakan kartu, tapi kini sudah sangat mudah untuk digunakan transaksi melalui Cabang. Menu pun sudah berganti dari Setor Tarik menjadi Cardless, cukup update BCA Mobile melalui playstore dan appstore.

Tersedianya Fitur Cardless transaksi cabang semakin simpel, karena kamu nantinya akan mendapatkan Kode Transaksi yang di-generate dari menu cardless pada aplikasi BCA mobile. Kedepannya nanti masyarakat hanya perlu memasukkan nomor handphone yang terhubung dengan BCA mobile dan Kode Transaksi pada pinpad yang ada di Cabang.

Banyak masyarakat yang mulai bertanya-tanya penggunaan Aplikasi mobile BCA khususnya dalam menggunakan fitur Cardless. Penggunaan ini tentunya harus langsung ke kantor cabang / pembantu Bank BCA untuk bisa menggunakan layanan agar bisa dibantu secara langsung oleh Custumer Care Bank BCA sehingga nantinya seluruh yang ada di aplikasi sangat bisa dan mudah digunakan tanpa harus merasakan khawatir takut tidak aman atau lainnya.

Saya pun salah satunya pengguna Bank BCA pernah menggunakan salah satu layanan yang digunakan itu 'Buku Rekening Tahapan Berjangka BCA setiap bulannya sebesar Rp. 500.000 selama 1 Tahun selama program masih berlaku tanpa ada pemutusan ditengah jalan. Bank BCA terus berupaya memberikan berbagai inovasi maupun terobasan untuk masyarakat pengguna Bank BCA agar mereka yang telah percaya menggunakan produk dari Bank BCA merasakan nyaman dan aman tanpa merasakan khawatir uangnya hilang karena didukung berbagai fasilitas maupun infrastruktur yang sangat baik.

Dengan hadirnya fitur Cardless di Aplikasi BCA Mobile dinilai akan sangat memudahkan saya sebagai pengguna Bank BCA untuk melakukan berbagai transaksi apapun dengan menggunakan BCA tanpa harus merasakan khawatir tidak bisa digunakan karena fitur ini bisa masyarakat gunakan untuk melakukan tarik tunai, setor tunai dan cabang. Sebagai Generasi Simpel yang hidup di Zaman Era Digital 4.0 menginginkan semua transaksi menjadi simpel dan mudah tanpa merasakan ribet hanya cukup melalui Aplikasi BCA Mobile semua transaksi menjadi simpel dan mudah dalam penggunaannya semua transaksi apapun dibikin simpel jadi ayo JoinGenerasiSimpel bersama Bank BCA agar mengetahui dan memanfaatkan Aplikasi BCA Mobile dengan baik tanpa mengalami kendala apapun dengan simpel.

tangkapan layar
tangkapan layar
Menu 'Tarik Tunai' masyarakat bisa gunakan dengan nominal yang sudah tertera di Aplikasi BCA Mobile mulai dari Rp. 50.000, Rp. 100.000, Rp. 150.000, Rp. 200.000, Rp. 250.000 dan bisa juga masukkin nominal sesuai keinginan dan masyarakat juga bisa menggunakan layanan setor tunai cukup dengan menggunakan Aplikasi BCA Mobile dengan mudah tanpa harus dateng langsung ke ATM BCA khususnya setor tunai.

#DibikinSimpel Transaksi di Cabang Tanpa Kartu dengan menggunakan Fitur Cardless di BCA Mobile. Layanan ini sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi dengan genggaman tangan saja.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Aplikasi BCA Mobile kalian sangat mudah melakukan transaksi maupun pembayaran apapun. Mulai dari pembayaran internet, voucher isi ulang, bpjs, kartu kredit, asuransi, pinjaman, dan lainnya.

VIDEO PILIHAN