Mohon tunggu...
Rian Umbu
Rian Umbu Mohon Tunggu... Penulis Jalanan

Menulis Membuka Pikiran Baru

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Destinasi Wisata Jauh, Gunakan Shell V-power

1 Juli 2019   11:17 Diperbarui: 1 Juli 2019   11:23 10 0 0 Mohon Tunggu...
Destinasi Wisata Jauh,  Gunakan Shell V-power
dokpri

Musim liburan menjadi hal terindah bagi wisatawan ataupun tenaga kerja lainnya untuk menikmati momen tersebut bersama keluarga. Liburan tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi para penjelajah destinasi pariwisata. Selain hari libur,  hari minggu pun menjadi pilihan untuk traveling. 

Ada yang menggunakan kendaraan beroda dua dan ada juga yang menggunakan roda empat yang berbahan bakar bensin premium dan solar. Nah.. menggunakan kedaraan pribadi artinya sudah menyiapkan rupiah yang cukup banyak. Apa lagi kendaraannya boros. 

Salah satu alternatif yang menjadi upaya untuk mengatasi penggunaan biaya yang jumlahnya banyak dalam membeli bahan bakar,  coba menggunkan Shell V-power. Sheell V-Power merupakan nama merek yang diberikan kepada Shell 's ditingkatkan bahan bakar spesifikasi yang tinggi untuk jalan kendaraan bermotor termasuk Shell V-Power Nitro + dan Shell V-Power Diesel . Diperkenalkan di Italia pada tahun 2001, Shell meluncurkan kembali bahan bakar pada Maret 2008 dengan nama Nitrogen-Enriched Shell V-Power, dengan deterjen yang mengandung nitrogen.

Menggunakan shell V-power akan menjaga kestabilan mesin dalam beroperasi. Selain itu membantu menghindari kemacetan atau lebih irit dari merek BBM lainnya. Beberapa pelaku touring lainnya yang mengkonsumsi shell v-power sudah membuktikan bahwa menggunakan 1 liter Shell V-Power dapat menempuh 10 km. 

Jadi,  bagi para wisatawan yang hendak menggunakan kendaraan bermotor untuk menempuh jarak destinasi wisata yang sangat jauh tidak salah untuk menggunakan shell v-power.

VIDEO PILIHAN