Mohon tunggu...
Reni sartika
Reni sartika Mohon Tunggu... editor

Editors

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Way Kanan Raih Penghargaan Kabupaten Sehat 2019 Tingkat Nasional

20 November 2019   00:57 Diperbarui: 20 November 2019   01:11 0 0 0 Mohon Tunggu...
Way Kanan Raih Penghargaan Kabupaten Sehat 2019 Tingkat Nasional
dokpri

Selasa (19/11/2019)

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, selaku Ketua Forum Kabupaten Way Kanan Sehat, menerima Penghargaan Swasti Saba Padapa Kabupaten Sehat Tahun 2019, dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 diberikan kepada daerah yang masuk nominasi adalah sebanyak 177 Bupati/Walikota dan 6 Gubernur se-Indonesia, sebagai Kepala Daerah yang telah berhasil berperan aktif dan mensinergikan Lintas Sektor maupun Lintas Program, serta mampu melakukan Pemberdayaan Masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat.

Dalam pemberian penghargaan ini, terpilih 3 Kepala Daerah Terbaik diantaranya kategori Provinsi terbaik yaitu Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, kategori Kota terbaik adalah Walikota Tanggeran Banten dan Kategori Kabupaten terbaik adalah Bupati Way Kanan Lampung.

dokpri
dokpri
Alhamdulillah Kab. Way kanan meraih penghargaan Kabupaten sehat tahun 2019 dengan nilai tertinggi dari seluruh kabupaten/kota se-indonesia. "Saya menerima juga penghargaan Swasti Saba Padapa kabupaten sehat tahun 2019 dari Mentri Dalam Negri dan Mentri Kesehatan Republik Indonesia. Terimakasih untuk semua masyarakat dan jajaran Pemkab Way kanan serta semua pihak yang telah membantu sehingga bisa mencapai prestasi ini, Semoga keadaan ini bisa lebih baik lagi, Aamiin" tulis Bapak Raden Adipati Surya dalam kutipan laman facebooknya.

VIDEO PILIHAN