Mohon tunggu...
helen_s.maria
helen_s.maria Mohon Tunggu... Administrasi - #exploreIndonesia #explorethe world

@helen_s.maria

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Relaksasi di The Michael Resort

21 September 2021   12:56 Diperbarui: 21 September 2021   13:00 447 8 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

26-28 Desember 2020,  kami memanfaatkan waktu menginap di The Michael Resort (TMR) yang berlokasi di  Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 

Tempat yang sudah lama ada di dalam bucket list wisata saya,  sejak sekitar 12 - 13 tahun yang lalu. Seperti kebiasaan saya, kalau sudah mengincar suatu tempat, saya sudah mengumpulkan informasi tentang tempat ini.   

Puji Tuhan akhirnya kesampaian juga hehehe; diberikan kesempatan, waktu, rezeki, dan kesehatan  untuk bisa mewujudkannya. 

Dokpri
Dokpri

Memesan villa  melalui kontak whatsapp dengan  Ibu Lady. Di tanggal tersebut, villa yang  kami inginkan tidak tersedia untuk dua malam. Solusinya, kami tetap menginap dua malam tapi di dua villa berbeda. Ada kesan berbeda  dan jadi punya cerita yang lebih seru. 

Hari Sabtu, sekitar jam tiga sore WIB, kami tiba di TMR. Disambut ramah sambil proses check in.  Setelah itu kami diantar ke  Villa Peony. Lokasi villa tidak terlalu jauh dari tempat parkir kendaraan.  

Interior villa Peony tertata cantik dan elegance loh.  Terkesan feminine dengan dominasi warna putih dan biru muda. Lampu-lampu hias, pernik lucu penghias kamar ditata dengan manis Pencahayaannya bagus berdinding kaca transparan berukuran besar sehingga kami bisa memandang suasana alam di luar. 

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Toilet dan kamar mandi dilengkapi dengan air hangat, penting ini, karena suhu disana sejuk dingin.  Walau tidak ada  AC, saat tidur kami malah tetap perlu selimut.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan