Mohon tunggu...
Remy Riverino
Remy Riverino Mohon Tunggu...

....................Ingin selesai dengan diri sendiri...........................

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

The Avengers 3 Syuting di Indonesia

26 April 2015   20:05 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

Indonesia makin dilirik sineas Hollywood tentunya dengan jumlah penduduk sebesar Indonesia menjadi lahan potensial bagi jualan Film-Film mereka. Disamping itu Film nasional belum begitu dilirik oleh penonton Film di Indonesia sehingga Film-Film Hollywood masih menjadi opsi pertama ketika nonton di bioskop.

Hollywood pasti pandai membaca dan memanfaatkan peluang pasar tersebut, oleh karena itu Indonesia sekarang dipandang sebagai mitra strategis bagi produksi-produksi Film Hollywood sekaligus pemasarannya.

Pekerja Film Indonesia mulai diajak bekerjasama seperti para aktor alumni Film The Raid (garapan Gareth Evans) yang dilibatkan dalam penggarapan Film-Film Hollywood seperti Iko Uwais (Film Man of Tai Chi dan Beyond Skyline), Joe Taslim (Fast & Furious 6), Yayan Ruhian (Yakuza Apocalypse) dan aktor senior Ray Sahetapy yang lagi heboh di sosmend karena dilibatkan dalam produksi Film Captain America “The Civil War”.

Tempat dan kota-kota di Indonesia juga mulai dijadikan tempat syuting Film Hollywood seperti Bali (Film Eat, Pray, Love), Yogyakarta (Film Java Heat) dan Jakarta (Film Black Hat). Secara sinematography tentu banyak tempat di Indonesia yang dapat dijadikan latar belakang scene karena unsur keindahan alam dan ragam budayanya.

Dalam produksi Avengers 3 nanti akan menjadikan salah satu tempat di Indonesia menjadi bagian scene dalam Film bertema superhero tersebut (prediksi saya sih hehehe). Clue-nya terdapat dalam Film Avengers 2 “Age of Ultron” yang saat ini lagi tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dalam plot Film Avengers 2, diceritakan Hulk (Mark Ruffalo) yang lagi gegana, gelisah galau merana, si Makhluk Hijau tersebut merasa tak mungkin bisa bersatu dengan Natasha Rumanoff (Scarlett Johansson) meski dia amat mencintai perempuan yang berjuluk The Black Widow tersebut baik sebagai Dr. Banner maupun sebagai Hulk.

The Big Guy begitu panggilan sayang Black Widow kepada Hulk, Cinta tak harus memiliki yang lagi dirasakan oleh Hulk membuat dirinya pergi menghilang dengan pesawat Jet Avengers setelah bertempur habis-habisan dengan pasukan robot ultron. Hulk ingin pergi sejauh mungkin karena dia merasa kehadirannya hanya merusak dan merusak apa yang ada disekitarnya termasuk takut amarahnya dapat melukai Black Widow sang pujaan hatinya.

Dalam perjalanannya, diceritakan pesawat jet yang dikendaraian Hulk jatuh di sekitar Laut Banda Indonesia. Nah menurut saya, di settingan Avenger 3, diceritakan Hulk lagi hidup tenang menikmati keindahan alam Wakatobi atau di Raja Ampat sebelum dia di jemput kembali untuk bergabung ke misi Avengers berikutnya. Kira-kira begitu hehehe.

Clue berikutnya adalah tentang kenapa dijadikannya Indonesia sebagai negara tempat pemutaran perdana Film Avengers 2 bersama 11 negara lainnya sebelum diputar di Amerika. Keistimewaan jadwal tayang perdana di Indonesia tentu ada maksudnya. Jadi mari kita tunggu saja rilis film The Avengers 3 Oke. @SALAM KOMPASIANA.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x