Mohon tunggu...
Wikatama
Wikatama Mohon Tunggu... Bersahabat dan mudah belajar

Penggemar bakso dan mie ayam Sederhana, ceplas ceplos, suka promosi dan membantu masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Kampanye Langsung Damai dan Kondusif Menjadi Pilihan Caleg Perindo Kota Mojokerto

13 April 2019   16:41 Diperbarui: 13 April 2019   16:44 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kampanye Langsung Damai dan Kondusif Menjadi Pilihan Caleg Perindo Kota Mojokerto
Arief Wibisono caleg Perindo kota Mojokerto

Kampanye merupakan sebuah aksi ataupun tindakan langsung serta usaha agar mendapatkan dukungan Langsung dari calon pemilih atau konstituen.

Banyak sekali langkah kampanye yang dilakukan oleh para calon legislatif, baik melalui tim suksesnya, maupun dilakukan sendiri atau individu. 

Kegiatan kampanye yang dilakukan juga beraneka ragam, ironisnya salah satunya yang paling diminati adalah dengan melakukan kegiatan keagamaan seperti pengajian, seperti memberikan dakwah kepada jamaah pengajian, dan agama menjadi salah satu alat untuk mempengaruhi calon pemilih.

Namun tidak begitu yang dilakukan oleh kami, ungkap Arief Wibisono SH yang merupakan calon legislatif kota Mojokerto dapil Kranggan. Menurutnya partai Perindo lebih menggunakan cara cara kampanye yang positif dan mengedukasi masyarakat, seperti peduli kesehatan masyarakat mencegah agar tidak terjangkit penyakit demam berdarah maka dilaksanakan fogging atau penyemprotan nyamuk maupun jentik jentiknya agar warga tidak sampai digigit nyamuk penyebab demam berdarah.

Kemudian kami melaksanakan kampanye dengan memberikan pemahaman bahwa partai Perindo memperjuangkan beras murah untuk masyarakat melalui kegiatan bazar beras murah. Kampanye lainnya yang dilakukan partai perindo adalah menyapa langsung masyarakat ke pemukiman penduduk maupun ke tempat tempat strategis dimana banyak masyarakat berkumpul seperti warung maupun tempat makan, salah satunya menyampaikan program partai peduli dengan Usaha Menangah Kecil Mikro. 

Dengan penyampaian pola komunikasi langsung kepada masyarakat menyampaikan agar tidak perlu golput  karena setiap suara menentukan masa depan daerah kita selama lima tahun kedepan. Kegiatan kampanye partai Perindo kota Mojokerto menunjukkan bahwa partai Perindo melakukan kegiatan kampanye secara langsung, damai dan kondusif. (RA).

KONTEN MENARIK LAINNYA
x