Mohon tunggu...
Regina Sofya
Regina Sofya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Uin Syarif Hidayatullah Jakarta

Hobi saya membaca buku dan bersepeda

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Perut Hailey Bieber Buncit Ternyata Bukan Karena Hamil, Melainkan Penyakit!

2 Desember 2022   16:40 Diperbarui: 2 Desember 2022   17:01 336
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Ilustrasi Instagram @haileybieber

Sempat beredar rumor tentang kehamilan istri Justin Bieber yakni Hailey Bieber karena perutnya yang buncit. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Hailey dengan mengunggah foto di Instagram pribadinya dan menyatakan bahwa dirinya tidak hamil, melainkan ia sedang menderita kista ovarium.

Di dalam unggahannya juga Hailey menyatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali terkena kista ovarium.

"Saya memiliki kista di indung telur saya seukuran apel, saya tidak memiliki endometriosis atau PCOS tetapi saya pernah terkena kista ovarium beberapa kali dan itu tidak pernah menyenangkan." tulis Hailey dalam unggahannya.

Istri Justin Bieber tersebut juga menuliskan soal apa yang dirasakannya ketika sedang terkena kista ovarium.

"Itu menyakitkan dan pegal dan membuat saya mual dan kembung dan kram dan emosional" tulis Hailey dalam unggahan pribadinya di Instagram.

Setelah mengklarifikasi hal tersebut, banyak warganet yang turut prihatin dan memberi semangat kepada Hailey.

"Tetaplah kuat! aku juga pernah punya kista sebesar apel di rahim dan sudah ilang bulan kemarin... aku kembali kerja dan kembali beraktivitas dengan normal.. aku mencintaimu!" komentar netizen pada unggahan Instagram Hailey.

Hailey memang selalu terbuka soal kesehatannya. Sebelumya, Hailey juga pernah mengabarkan bahwa dirinya terkena stroke ringan akibat Covid-19 yang ia derita. Selain itu, Hailey juga pernah terkena patent foramen ovale (PFO) atau lubang kecil yang ada di jantungnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun