Mohon tunggu...
Razna Abirah Fairus
Razna Abirah Fairus Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

hobi saya traveling

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Project Based Learning SMKN 50 Jakarta

7 Mei 2024   16:44 Diperbarui: 7 Mei 2024   17:29 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halooo semua! Jadi kali ini saya ingin menceritakan kegiatan saya nih di kebun raya Bogor, dari berangkat sampai pulang. Oke kita mulai dari berangkat dulu ya gais, jadi saya berangkatnya dari stasiun klender, karena itu stasiun yang paling dekat dari rumah saya. Saya pergi bersama teman saya, saya menaikki kereta yang transit ke Manggarai, kemudian dari manggarai kita lanjut naik kereta lagi untuk ke Bogor nya. Waktu sampai di stasiun Bogor, itu bener bener ramai banget guys banyak banget yang naik kereta ke arah bogor, sampai sampai waktu di kereta nya saya dan teman saya selalu berdiri dan ga duduk dari stasiun Manggarai sampai Bogor loh! Huh, sepegel itu kaki saya. Kita ke kebun raya Bogor nya naik angkot guys dari stasiun bogor, kita juga ketemu Delia & Latifa di angkot. 

Lalu sesampainya di kebun raya Bogor kita beli tiket masuk dulu nih, harganya murah loh! menurut saya sangat worth it! Nah kita jalan jalan dulu nih ngelilingin kebun raya bogor, terus kita sempet makan dulu karena udah laper terus haus banget. Selesai makan kita cari tempat penyewaan sepeda guys karena kita udah gasanggup lagi jalan. Nah abis sewa sepeda & udah puas ngelilingin kebun raya bogor, kita pulang deh karena udah siang & udah panas banget. Lalu kita pas mau ke stasiun kita jalan kaki huhuhu karena kata satpam kebun raya bogor kalau naik angkot itu bisa lama guys hampir sejam an karena udah macet banget, akhirnya kita mutusin buat kalan kaki ke stasiunnya, dan ternyata sejauh itu plis. Pas sampai stasiun bogor akhirnya langsung ada kereta yang mau ke Manggarai, jadi kita ga nunggu lama lagi, kita langsung naik. Dan Alhamdulillah nya akhirnya kita dapet tempat duduk di kereta! seseneng itu guys bisa duduk di kereta. Selanjutnya kita transit di manggarai dan naik kereta yang ke arah klender. Sesampainya di klender saya dan teman saya pulang masingaisng 

Itu saja ya guys kegiatan saya dan teman saya di Kebun Raya Bogor. Sangat menyenangkan & seru banget loh!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun