Mohon tunggu...
Rawi Wahyudiono
Rawi Wahyudiono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lebih dari 25 tahun pengalaman di dunia Information Technology

Travelling, trading, workout, Blogger

Selanjutnya

Tutup

Diary

Postingan Pertama di Kompasiana Setelah Kena Banned

26 Oktober 2022   16:14 Diperbarui: 26 Oktober 2022   16:27 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Di puncak Gn Andong (Dokpri)

Per hari ini 26 Oktober 2022 saya punya lagi Kompasiana setelah akun yang lama kena banned, padahal akun lama itu kalau tidak salah sudah ada sejak 2009 tetapi saya sempat berhenti menulis sejak 2 tahun terakhir dan 1 tahun terakhir ini mulai menulis di kompasiana lagi

Rata-rata kalau saya perhatikan, akun saya di banned karena melanggar peraturan di Kompasiana yang saya tidak update regulasi terakhirnya

2 postingan terakhir mengenai pengalaman mengurus perpanjang STNK menggunakan aplikasi SIGNAL yang saya tuliskan disini dan 1 lagi mengenai hari santri yang ini saya sadur dari beberapa media online kemudian saya tulis menggunakan versi sendiri yang ternyata postingan ini yang bermasalah akhirnya di banned

Sebelumnya postingan mengenai pengalaman menangani pekerjaan di RS Jantung Harapan Kita yang ternyata di anggap bermasalah, saya sendiri kurang paham di bagian apa bermasalahnya tetapi tebakan saya sepertinya karena ada penyebutan merk rumah sakit dan vendor pekerjanya yang memang saya tulis sebagai bahan penguat

Tetapi ya okelah tidak apa-apa, yang penting artikel lama masih ada karena itu bisa jadi portofolio penulisan

Sekarang bikin akun lagi yang masih fresh, masih segar karena baru di approve sama admin

Mengambil pengalaman dari yang sudah terjadi,seharusnya sekarang lebih aman karena sudah beberapa kali menulis dengan berbagai macam tema

Selalu ada yang baru dan selalu ada pengulangan di setiap masa dan yang lalu biarlah berlalu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun