Zainal Khairul
Zainal Khairul Dosen

Dosen Universitas Pasifik Morotai Sekertaris bidang sastra budaya ICMI Orda Morotai Ketua Umum PD PII Metro Makassar 2009-2010, 2010-2011 enalok37@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Adu Cantik Cicu vs Indira

11 Januari 2018   20:34 Diperbarui: 11 Januari 2018   20:54 1117 1 0
Adu Cantik Cicu vs Indira
Cicu Vs Indira Sumber ; Sulselekpres.com

Adu  cantik calon wakil walikota  antara Andi Rahmatika Dewi atau biasa disapa cicu dengan Indira Mulyasari kini bersaing sengit. Keduanya merupakan pimpinan parlemen cicu merupakan wakil ketua DPRD SUL-SEL dan Indira Mulyasari merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar. 

Dan keduanya sama-sama kader partai Nasdem. Namun Indira kini membelot dengan mengabaikan rekomendasi partai yang mendukung Andi Rahmatika Dewi sebagai calon Wakil walikota mendampingi Munafri Arifuddin.

Indira kini dipecat sebagai kader Partai Nasdem dan memilih mendampingi petahana. Menarik disimak selain sama-sama wanita berjilbab keduanya dianugrahi paras rupawan. Andi Rahmatika Dewi yang juga ponakan Ilham Arif Sirajuddin Walikota Makassar 2004-2014. Tentu akan memaksimalkan dukungan pada keluarganya . 

Suami dari  A Feldy Ferdiansyah ini dianugrahi paras rupawan.  Dalam dunia kerja memiliki paras cantik  menurut penelitian yang dilakukan peneliti dari Essex University mengungkapkan, wanita yang memiliki penampilan cantik dan menawan cenderung menerima manfaat dari kecantikannya, seperti mudah mendapat pekerjaan bagus dan karir lebih sukses. 

Akankah paras wajah menunjang pemilih makassar untuk memilih ia sebagai wakil walikota makassar mendampingi Munafri Arifuddin yang merupakan CEO PSM Makassar?

Andi Rahmatika Dewi Sumber; Sulselexpres.com
Andi Rahmatika Dewi Sumber; Sulselexpres.com

Lawan ia di pilkada kali ini juga tak kalah cantik dan rupawan yakni Indira Mulyasari cantik dan pintar juga patut dipertimbangkan. Namun alangkah baiknya tidak hanya adu cantik dan pintar namun juga adu program untuk menyejahterakan rakyat Makassar yang akan dipimpin kelak. 

Indira Mulyasari Sumber ; Sulselekspres.com
Indira Mulyasari Sumber ; Sulselekspres.com