Mohon tunggu...
Ratna Purnama Sugiarto
Ratna Purnama Sugiarto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis baru

Si pemburu senja~

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Fiksi Mini 2 - Caption

10 November 2022   00:35 Diperbarui: 22 November 2022   23:10 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di senjanya langit saat waktu heboh dengan budak korporat dan anak sekolah-an pulang, jalanan dipenuhi tayo, pasukan hijau, dan sesekali pasukan jingga, juga pasukan kuning ikut meramaikannya.

Tak lepas kendaraan pribadi kelas kakap sampai kelas bawah ikut berderet acak, para asongan cangcimen serta pedagang kaki lima tak pernah absen di lalu lalangnya jalan---berharap sesuap nasi bisa dibeli dari usahanya.

Masih kupandangi jalanan dari dalam ruangan: menunggu jalanan sedikit longgar, beristirahat sejenak sambil menggeserkan ke atas dan samping postingan kawan di dunia maya.

"Terima kasih untuk kamu yang selalu ada di hidupku sayang," isi caption  postingan kawan SMA yang baru saja wisuda. 

"Makasih ya partner disegala cuacaku, mwuachh" disusul postingan kawan SMA yang lain yang tengah wisuda di lain tempat.

Ku refresh media sosialku agar bisa melihat postingan terbaru. 

"Tidur, makan, beli baju, kuliah dibiayain orang tua giliran wisuda yang pertama kali di posting foto bareng pacarnya. Dasar anak jaman now," tulis salah satu ibu kawan SMA-ku yang ku follow waktu itu.           

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun