Mohon tunggu...
Rashya Aditya
Rashya Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - SMK

Saya suka dengan seni seperti gambar dan musik terutama menggambar,karena itu telah menjadi hobi saya sejak kecil.

Selanjutnya

Tutup

Diary

SMKN 50 Jakarta

14 Mei 2024   11:17 Diperbarui: 14 Mei 2024   11:55 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo perkenalkan nama saya Rashya Aditya Pratama Putra atau biasa di panggil Rashya. Pada kali ini saya akan menceritakan tentang sekolah saya yaitu SMKN 50 JAKARTA.

Saya pertama kali masuk ke sekolah ini pada saat MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), pada saat itu saya baru mendaftar di sekolah ini di jurusan Bisnis Retail atau yang biasa disebut Pemasaran. Saya mengambil jurusan ini karena keinginan keluarga saya dan pengalaman dari saudara laki-laki saya, karena dia saat masih SMK juga memilih jurusan Pemasaran. 

Di jurusan ini saya belajar banyak hal terutama komunikasi, karena saya ini bisa dibilang sulit dalam berkomunikasi dengan orang lain dikarenakan kurang bersosialisasi, namun seiring berjalannya waktu saya pun akhirnya sudah bisa sedikit berkomunikasi dengan lancar, walaupun terkadang belibet saat bicara. 

Dijurusan ini saya juga mendapatkan banyak teman baru yang asik untuk diajak ngobrol, terutama teman sebangku saya yang sudah sangat akrab dengan saya. Oleh karena itu, saya sering berbagi cerita dengan dia. Saya sangat beruntung bisa mempunyai temen yang pengertian seperti dia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun