Mohon tunggu...
Raras Galuh Safira
Raras Galuh Safira Mohon Tunggu... Mahasiswa

Raras Galuh Safira

Selanjutnya

Tutup

Wisata

The Taman Dayu

21 Oktober 2020   08:09 Diperbarui: 21 Oktober 2020   08:17 11 1 0 Mohon Tunggu...

Taman dayu begitulah orang menyebutnya. Sebuah taman dengan banyak restort dan jalan yang begitu indah.

Tempatnya pun tak berada pada kedalaman gang ketika lewat pasuruan-malang. Pasti sepasang bila mata melihat taman ini apalagi berdekatan dengan jalan perempatan Jalan Tol.

Keindahannya menggugah mata karna begitu di naungi oleh banyak pohon, dua jalan yang begitu rapi
Tentang kenapa dinamakan Taman dayu pun saya kurang tahu, yang saya tahu adalah ke elokan alam dan kesegaran suasana yang begitu segar.

Dengan barusan restort yang tak kalah mewah dari wisata-wisata lain. Tiap hari minggu pun slalu ramai di kunjungi berbagai kalangan dari kota luar, Apalagi disaat waktu pagi. Ribuan orang menyerbu dg jalan kaki. Panjang jalannya kurang lebih 4 KM itu.

Jalan nya menanjak seperti layaknya pengunungan tapi hal itu malah menjadi sebuah acuan karna sebuah keindahan yang membayar rasa lelah.
Apalagi, beberapa lokasi wisata yang sangat dekat dengan taman ini.

Air Terjun Kakek Bodo di Tretes, Wisata Alam di Prigen, Taman Safari Indonesia 2, Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.
Itulah tamannya, sangat tertarik bukan untuk kesana?

Saya sendiri pun menaruh beberapa kenangan disana bahkan beribu kenangan. Mari  buat kenangan di sana, dg tempat yang begitu bermakna.

Tentang restort nya pun tak bisa saya kenalkan satu persatu dari memang ciri khas pasuruan-pandaan dan restort yang begitu tinggi nilainya, tempat bermain seperti wahana pun tersedia disana.

Terakhir saya kesana saya di restort yang berjejer karna disitulah saya temui ciri khas yang menggambarkan pasuruan-malang itu Makanan yang berlimpah tempat duduk yang tertata, Kebersihan yang terjaga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x