Mohon tunggu...
Raptanta Hanantara Namariyan
Raptanta Hanantara Namariyan Mohon Tunggu... Hai! I'am a student and filmmaker wannabe

Menatap dunia sejak 16 April 2003 dan 2021 ini akan menginjak usia 18 tahun. Sedari SMP mengikuti organisasi OSIS dan menjadi anggota ekskul jurnalis. Sekarang bersekolah di SMA Negeri 3 Bandung. Aktif dalam kepanitiaan event sekolah, ketua organisasi Perwakilan Kelas (PK) dan beberapa ekskul lainnya, seperti ekstrakulikuler movie production 3, ekstrakulikuler public speaking dan ekstrakulikuler budaya Jepang. Hobi membaca novel, menulis, dan menonton film di waktu senggang. Sampai detik ini masih ingin menjadi seorang sutradara.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Baru Nonton: "The Irregulars", Sherlock dengan Nuansa Mistis

11 April 2021   23:40 Diperbarui: 11 April 2021   23:42 359 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Baru Nonton: "The Irregulars", Sherlock dengan Nuansa Mistis
sumber: netflix

Halo semuanya. Hampir 3 (mungkin 2) hari saya tidak mengetik di kompasiana, karena ada hal yang harus saya kerjakan. Senang rasanya dapat kembali ke platform dan blog ini. Ngomong-ngomong hari ini, saya ingin memperkenalkan segmen baru yang terlintas dalam pikiran saya, yaitu 'Baru Nonton'.

Jadi apa itu Baru Nonton? Singkatnya, ini adalah segmen untuk saya membahas secara bebas tentang film ataupun serial yang baru saya tonton. Kenapa saya sebutkan 'bebas'? Ya, seperti manusia pada umumnya yang gemar menilai sesuatu dengan cepat dan sesaat. Saya juga kerap menilai film atau serial hanya dari babak awalnya saja. 

Mudahnya begini, semua yang saya ketik di segmen ini adalah pandangan subjektif saya dan first impression saya terhadap film atau serial itu.

Oke, langsung saja! Dikesempatan ini saya akan membahas serial terbaru dari Netflix yang berjudul 'The Irregulars.

Seperti biasanya, teman-teman bisa menonton trailernya di bawah ini atau di sini:


Beberapa bulan ini saya hampir jarang sekali menonton film terbaru Netflix, Space Sweepers pun bisa dibilang adalah film Netflix yang terakhir saya nikmati sebelum saya kembali sibuk dengan pekerjaan saya sebagai anak dan pelajar SMA yang tahun ini akan genap berusia 18 tahun.

Publikasi serial ini tidaklah segencar film Netflix yang lainnya. Walaupun demikian, saya masih bisa menemukan nya di beranda Instagram. Berkeliaran seakan memanggil saya untuk menonton-nya. 

Hingga tadi malam saya putuskan untuk menonton nya dengan pertanyaan di kepala saya, "Ini serial apa?". Jujur saja, saya tidak melakukan riset apapun sebelum menonton serial ini. Selain alasannya malas, tapi saya lebih suka memahami ceritanya langsung tanpa melihat sinopsisnya. Percayalah, saya korban php banyak film bagus yang gagal dieksekusi.

Haruskah saya jelaskan alur cerita serial ini? Kalau iya, maka ini adalah SPOILER untuk teman-teman yang ingin menonton serialnya terlebih dahulu. Silahkan tutup tab ini dan kembali lagi setelah menonton walaupun hanya satu episode.

Oke, lanjut!

The Irregulars menceritakan tentang Bea, Jessie, Billy, dan Spike yang merupakan masyarakat kelas bawah di London. Mereka melakukan berbagai cara untuk bisa bertahan hidup. Dengan kondisi Jessie yang kerap mendapatkan vision dan nightmare membuat mereka tak bisa berbuat banyak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x