Mohon tunggu...
Profil
1.481 Poin
punya seabrek cita-cita, belum taat beribadah, ingin memperbaiki diri
Bergabung 29 Maret 2009
Statistik
106
58,126
159
187
6
31

Label Populer

FOLLOWING 172
avatar
avatar
Tomson Sabungan Silalahi
Penikmat film dan buku!
avatar
avatar
Agustinus Nicolaus Yokit
Menjadi prehensi positif bagi perkembangan orang lain... Masih belajar untuk Altruis... Sedang berjalan dalam pencarian pada Kebijaksanaan Sejati...
avatar
avatar
Cristina Elysabeth
Never stop learning because life never stops teaching!
avatar
avatar
Diar Ronayu
Ibu rumah tangga yang hobi masak dan menulis
avatar
avatar
Wimpie Fernandez
Penulis lepas
avatar
avatar
Nur Budi
"Dialah yg menjadikan utk kamu bumi yg mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya, dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya lah kamu kembali stlh dibangkitkan" (QS Al-Mulk : 15)
avatar
avatar
Ivy Vania Ariany
Seorang dokter gigi, hobi berbagi ilmu kesehatan dan gaya hidup. Free konsultasi
avatar
avatar
Jay Z. Pai
suka musik dan jalan - jalan.
avatar
avatar
Dhani Irwanto
Dhani Irwanto adalah seorang insinyur teknik sipil hidro dan lebih dikenal sebagai perencana dan ahli dalam hidrologi, bangunan air, bendungan dan tenaga air, profesi yang melibatkan antar-disiplin yang telah dijalani selama lebih dari tiga dekade. Terlepas dari kehidupan profesionalnya, ia juga seorang peneliti sejarah bangsa-bangsa dan peradaban, didorong oleh lingkungan, kehidupan sosial, budaya dan tradisi di wilayah tempat ia dibesarkan. Kehadirannya yang kuat di internet telah membuatnya terkenal karena gagasannya tentang pra-sejarah dan peradaban kuno. Dhani Irwanto adalah penulis buku "Atlantis: The Lost City is in Java Sea" (2015), "Atlantis: Kota yang Hilang Ada di Laut Jawa" (2016), "Sundaland: Tracing the Cradle of Civilizations" (2019), "Land of Punt: In Search of the Divine Land of the Egyptians" (2019) dan "Taprobana: Classical Knowledge of an Island in the Opposite-Earth (2019)". Dhani Irwanto lahir di Yogyakarta, Indonesia pada tahun 1962. Saat ini ia adalah pemilik dan direktur sebuah perusahaan konsultan yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Indonesia.