Mohon tunggu...
Rangga Raharjo
Rangga Raharjo Mohon Tunggu... -

Let it be.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Bisa nggak ya main game Xbox di Tablet??

10 Maret 2015   13:48 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:52 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14259700541913704204

Berhubung ane orangnya gila banget sama yang namanya Games, sampe-sampe kemanapun ane pergi kayanya gak lengkap kalo ngga sambil main game. Gila? Emang iya sih. Banyak juga temen ane yang bilang gitu. Apalagi yang namanya Games Xbox, aduuh udah ngga ada obatnya deh.

Biasanya sih buat ngisi waktu luang waktu lagi nunggu atau bête ane suka main game di android ane. Tapi lama-kelamaan bosen juga ya sama game-game di android. Makin lama kaya kurang greget gimana gitu. Coba install di Android, tapi gak support. Apalagai sekarang di rumah udah ada Xbox hehe.

Selain nge-Games, ane juga hobby sama yang namanya travelling lho! Targetnya sih pengen keliling tempat-tempat keren dan indah yang ada di Indonesia. Tapi pengen banget gitu gan, lagi liburan atau traveling tapi ane juga bisa sambil main game Xbox. Gak kebayang kan pasti?


Nah itu diaa yang sampe sekarang masih ane pikirin. Pasti seru banget kan. Apalagi biar perjalanan jauh gak berasa, bisa sambil main game Xbox, beuuuh!

Kalau agan-agan punya rekomendasi produk yang kira-kira bisa dipake buat game xbox sekalian buat berseluncur di social media, jangan lupa kasih tau ya gan.

Asal harganya masuk sama kantong ane pasti langsung ane sikat deh!

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun