Mohon tunggu...
ranggaprayo
ranggaprayo Mohon Tunggu... musisi

Pecinta musik indie Indonesia.Mendengarkan banyak musik dan lagu dari artis-artis indie Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Reza Dreadlocks, Luncurkan Single ke 2 berjudul "Rasa-Rasa Sayang"

15 Januari 2020   07:06 Diperbarui: 15 Januari 2020   20:38 34 0 0 Mohon Tunggu...
Reza Dreadlocks, Luncurkan Single ke 2 berjudul "Rasa-Rasa Sayang"
music.yandex.com

Reza Dreadlocks, lahir di Medan. Sudah lama malang melintang di dunia entertainment, sejak dia masih tinggal di Medan. Mengawali kariernya dengan mengikuti ajang festival di kota Medan, dan berhasil meraih berbagai kejuaran lomba menyanyi disana. 

Reza berhasil meraih lebih dari 80 trophy kejuaraan, diantaranya kejuaran nyanyi di Festival Kardova Medan dan Juara 1 bintang dangdut Dlimas Medan. Kemudian merambah ke jenjang nasional dengan beberapa kali mengisi acara Dendang Melayu Tvri, dia juga aktif menjadi penyanyi panggung diberbagai acara.

Ditahun 2017, Reza hijrah ke Jakarta karena ingin lebih fokus pada kariernya. Reza yang sejatinya adalah pengusaha Salon yang terbilang sukses, di daerah Jakarta Barat ini memiliki keunikan dan ciri khas sendiri. Dia memiliki karakter suara yang unik, ditunjang dengan penampilan gaya rocker dan rambut gimbalnya membuat Reza memiliki sesuatu yang beda daripada entertainer lainnya.

Perkenalannya dengan Arie Samudera, akhirnya melahirkan beberapa single lagu, yang  Mundur-mundur, Rasa Sayang dan Nurjanah.

"Aku sangat merasa bersyukur dan berterimakasih telah diberikan jalan oleh QS Music, untuk menjemput mimpiku yang selama ini aku hanya tertidur dan bermimpi,dan kini aku bangun dari tidurku mimpi itu bisa aku jemput. Semoga langkah aku disini adalah gerbang untuk rekan-rekanku yang di Medan dan dimanapun agar bisa menjadi motivasi untuk menjadi entertainer yang sejati" Ujar Reza Dreadlocks dalam perbincangan disela jeda shooting video klip yang tengah dilakukannya.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x