Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Desainer - Kompasianer, Novels Author, GoodNovel Acquisition Editor

aka Kak Jul ~ Instagram: @wiselovehope Noveltoon, Goodnovel, Wattpad, Joylada, Novel Life: Wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary

Satu Tahun Wiselovehope "Comeback" Menulis, 2020-2021

30 November 2021   14:15 Diperbarui: 30 November 2021   14:44 91 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokumen Pribadi Karya Wiselovehope

Tanpa terasa, hampir satu tahun sudah Kak Jul kembali ke dunia literasi. Belum terlalu banyak atau besar sumbangsih yang Kak Jul berikan. Beberapa Novel Online di beberapa platform menulis sudah Kak Jul jajal. Beberapa buku bersama atau antologi sudah Kak Jul telurkan.  Juga kesempatan untuk berkenalan dan belajar dengan penulis-penulis hebat yang merupakan author dan writer sesungguhnya, the real famous.

Bila bukan gegara hutang-piutang atau permasalahan hidup, mungkin semua takkan pernah tercapai. Bila bukan karena persoalan pribadi, mungkin Kak Jul takkan pernah berada di titik ini.

Bagaimanapun sulitnya, Kak Jul sangat bersyukur bisa memiliki banyak teman sesama penulis dan juga pembaca setia, walaupun kita belum pernah bertemu muka, semua bagi Kak Jul adalah keluarga dan saudara.

Saat ini, bagiku menulis adalah candu sekaligus hobi dan pengisi waktu luang yang bukan hanya mengasyikkan, namun juga bisa memberi inspirasi, motivasi bagi sesama serta untuk menyuarakan isi hati yang paling dalam.

Beberapa hal yang sudah Kak Jul capai hingga saat ini adalah menjajal platform menulis NovelToon, GoodNovel, KBM, Joylada dan Novel Life. Walau belum semuanya menuai hasil maksimal seperti para pendahulu dan banyak sahabat penulis yang lebih beruntung, Kak Jul sudah merasa bersyukur bisa berbagi sedikit kata-kata dengan sahabat pembaca setia.

Grup penulis amatiran yang kudirikan bersama beberapa teman juga sudah menelurkan antologi 'Risalah Rindu' karya bersama 25 penulis dan segera menyusul '1001 Kata Hati: Sebuah Aksara Semiloka' karya bersama 32 penulis.

Buku terbit cetak novel solo Cursed: Kutukan Kembar Tampan edisi perdana dan e-book Google Play Store dengan nama pena yang sama, Wiselovehope, juga sudah berhasil Kak Jul telurkan dan tiba di tangan-tangan pembaca. Walau masih dalam skala kecil dan terbatas, yang menjadi kebanggaanku adalah disukai pembaca, bukan hanya jumlah melainkan kepuasan dan kebanggaan sebagai penulis yang mulai disukai dan memberi sumbangan kata-kata pemberi inspirasi.

Sesuai dengan filosofiku: Unik, Orisinal, dan Menulis dengan Penuh Cinta, kuharap semua persembahan aksaraku bisa abadi, menjadi kenang-kenangan  bagi semua sahabat dan keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan