Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Desainer - Kompasianer, Novels Author, GoodNovel Acquisition Editor

aka Kak Jul ~ Instagram: @wiselovehope Noveltoon, Goodnovel, Wattpad, Joylada, Novel Life: Wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Tips Pokemon GO: Kumpulan Panduan #1

21 Januari 2021   15:28 Diperbarui: 21 Januari 2021   15:34 177 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berikut ini saya share beberapa tips Pokemon GO bersumber dari pengalaman sendiri edisi pertama.

1. Menangkan battle mudah di gym.

Pokemon yang paling sering saya jumpai menjadi favorit penjaga gym adalah tipe Normal. Misalnya Slaking, Snorlax, dan juga banyak pemain suka menitipkan Fairy. Padahal tipe-tipe ini termasuk paling banyak lawannya. Misalnya tipe-tipe fighting yang bukan termasuk Pokemon langka. Jadi,  Pokemon Normal dengan CP gendut bukan jaminan kamu akan bertahan lama di Gym, guys.

Selalu bawa satu Pokemon Fighting untuk melawan Pokemon Normal. Di sini saya selalu membawa Hariyama, yang termasuk Pokemon biasa (yang tak begitu jarang muncul). Jangan lupa selalu bawa dan besarkan juga tipe Poison, Rock dan Dark, mereka bisa sangat berguna lho.

Dokpri
Dokpri

2. Main Pokemon GO aman gak pake bahaya dan capek jalan.

Lajur bus TJ alias Transjakarta adalah pusatnya Gym dan Pokestop, guys. Sambil pulang pergi kerja daripada bosan atau tidur, lebih baik ambil item gratisan sepanjang jalan sambil titip Pokemon di gym yang sewarna dengan tim kamu, guys. Dijamin pulang pergi penuh deh kantongmu sama item gratisan termasuk bola dan potion. Lumayan, daripada beli dengan pulsa atau top up, atau hanya mengandalkan gift.

Selamat mencoba.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan