Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Kompasianer, Noveltoon Writer, Pokegamer

^_^ Words of The Day : Treasures are Temporary, but Words Last Forever ^_^ Instagram : @wiselovehope, @z.couple.rj, @z.royal.family.jtv (My Creations) Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Ditinggal "Pergi" Pasangan Hidup, Jangan Terlalu Naif dan Muluk Berjanji-janji!

20 Januari 2021   11:30 Diperbarui: 20 Januari 2021   12:07 68 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ditinggal "Pergi" Pasangan Hidup, Jangan Terlalu Naif dan Muluk Berjanji-janji!
Ilustrasi dari Freepik.com

Ditinggal pergi pasangan hidup untuk selama-lamanya memang adalah hal yang menyedihkan, menyakitkan hati dan tak ingin dialami oleh pasangan suami istri / pasutri manapun. 

Akan tetapi ada beberapa contoh kehidupan dan kasus selebriti atau publik figur yang notabene hidup mereka dicontoh dan digugu - ditiru oleh publik yang menjadi idol mereka. 

Juga kisah sedih dalam kehidupan mereka yang diberi pernyataan duka, terjadi secara spontankah beberapa waktu sebelumnya, sehingga kini hampir terlupakan oleh semua orang. Terkadang di masa kini pernyataan atau janji mereka di saat duka malah menjadi blunder atau keganjilan yang mungkin tak disengaja.

Apa saja misalnya?

1. Pernyataan : "Kamu (almarhum / almarhumah) adalah yang terakhir bagiku."

Menyatakan bahwa dia adalah yang terakhir bagi kita memang sangat romantis dan so sweet, tapi mengingat hidup masih berjalan terus, tak mungkin terus menjanda atau menduda bagi sebagian besar orang yang tak tahan bersendiri, atau memang masih bisa jatuh cinta lagi. Jadi, jangan terburu-buru menyatakan ia akan jadi yang terakhir untuk saya.

2. Pernyataan: "Saya (putuskan) tak akan menikah lagi."

Nah, seringkali para janda atau duda baru mengatakan hal ini, kenyataannya beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian mereka tiba-tiba punya pacar baru atau bertunangan dengan orang lain. Memang tak ada salahnya sih, tetapi bagaimana dengan pernyataan saat ditinggal oleh pasangan yang telah tiada tersebut?

3. Pernyataan : "Hanya ingin dia saja selamanya sampai bertemu lagi di Surga."

Wah, bila nanti ujung-ujungnya ada seseorang baru yang datang dalam kehidupan Anda dan menjadi pasangan baru Anda, kira-kira pernyataan beberapa waktu sebelumnya masih up to date tidak ya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x