Mohon tunggu...
Ramdhan Ariagantina
Ramdhan Ariagantina Mohon Tunggu... Administrasi - Wiraswastawan

Saya seorang Wiraswastawan

Selanjutnya

Tutup

Financial

Asuransi Bumiputera Tidak Membayar Klaim Polis Sudah 2 Tahun

14 Februari 2020   18:14 Diperbarui: 14 Februari 2020   18:20 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Saya adalah pemegang polis Asuransi Bumiputera 1912 dengan nomor polis 213102331245 an Ramdhan Ariagantina. Saya menutup polis sejak 5 April 2018 karena tidak ada kejelasan. Namun hingga saat ini tidak ada kabar untuk pencairan dari pihak AJB Bumiputera.

Tapi sampai sekarang saya tidak mendapat kejelasan perihal proses klaim tersebut. Selama ini saya sebagai nasabah selalu patuh membayar premi dan tidak pernah sekalipun terlambat.

Mohon kiranya Pihak Asuransi Bumiputera 1912 segera memproses klaim tersebut karena saya sangat membutuhkan dana untuk keperluan sekolah anak saya.

Sudah beberapa kali saya dijanjikan oleh kepala cabang Asuransi Bumiputera Cab Pemuda Rawamangun bpk Asep tapi tidak kunjung juga cair dengan alasan kuota cabang tidak ada.

Dengan alasan seperti itu bagaimana masyarakat akan percaya terhadap Asuransi Bumiputera dalam menawarkan produk2 Asuransinya, sedangkan claim nasabah yg sudah cair ataupun ditutup tidak dibayarkan. Menurut saya bayarkan dahulu claim nasabah baru masyarakat akan percaya untuk menyimpan dananya di asuransi Bumiputera.

Mohon Tanggapan dari pihak Direksi dan Management untuk masalah saya ini, Terima kasih

Ramdhan Ariagantina

Polis 213102331245

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun