Mohon tunggu...
Ramavi Da
Ramavi Da Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Universotas Pamulang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

PKM Mahasiswa UNPAM Pada Pendidikan Keuangan di Keluarga, Uang Saku, Gaya Hidup, dan Kontrol Diri Terhadap Minat Menabung

25 Juli 2021   14:01 Diperbarui: 25 Juli 2021   14:36 188 1 0 Mohon Tunggu...

Tangerang -- Pada hari Rabu (07/4) Mahasiswa dari Universitas Pamulang (UNPAM) Prodi Manajemen melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Masjid An Nahl BSD yang beralamat di The Icon Bsd City, Ruko Horizon Broadway M5, No.3, Jl. Horizon Broadway, Sampora,Cisauk, Sampora, kec. Cisauk, Tangerang, Banten, 15345.

Kegiatan PKM tersebut mengangkat tema "PENDIDIKAN KEUANGAN DIKELUARGA, UANG SAKU, GAYA HIDUP, DAN KONTROL DIRI TERHADAP MINAT MENABUNG". Kegiatan PKM ini didampingin oleh Dosen Pembimbing Roni Fadli, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Denhas Sulthan Ramadhan selaku ketua PKM mengucapkan banyak terima kasih kepada Achmad Reza selaku Ketua Organisasi yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Denhas juga menegaskan bahwa kegiatan ini dilatarbelakangi akan kesadaran para mahasiswa akan pentingnya pendidikan keuangan dikeluarga dalam mengelola uang saku, gaya hidup, dan control diri yang dapat memberikan minat menabung terhadap anak.

dokpri
dokpri

"Dengan memberikan pendidikan dalam pengeleloaan keuangan didalam keluarga diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi anak baik untuk kelangsungan sekarnag maupun dimasa yang akan datang nantinya, dengan diadakannya kegiatan PKM ini saya berharap para orang tua mampu memberikan pengertian dan penjelasan akan manfaat menabung kepada anak -- anak mereka yang mana dapat bermanfaat untuk kehidupan mereka kedepannya" tegas Denhas.                                                                                                                                               

Achmad Reza selaku ketua Organisasi menyambut dengan antusias kegiatan PKM tersebut, Achmad reza juga senantiasa mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dikarenakan PKM ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid -- 19 dan peduli pada sesame " ujar Denhas.

Dosen Pembimbing dari PKM tersebut Roni Fadli, S.E., M.M juga mengharapkan kebermanfaatan dari kegiatan PKM itu.

dokpri
dokpri

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Organisasi Remaja Masjid An -- Nahl, BSD yang telah memberikan waktu dan tempat kepada Mahasiswa UNPAM untuk melaksanakan kegiatan PKM, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa maupun rekan -- rekan dari Organisasi Remaja Masjid An -- Nahl, BSDS, " ucap Roni Fadli, S.E., M.M.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN