Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 43 kali winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, content writer/blogger, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Hidup Sehat Jaga Makan dengan Cemilan Kaya Nutrisi "SOYJOY Crispy "

19 Agustus 2018   12:19 Diperbarui: 19 Agustus 2018   16:45 0 3 4 Mohon Tunggu...
Hidup Sehat Jaga Makan dengan Cemilan Kaya Nutrisi "SOYJOY Crispy "
Deskripsi : Cara Enak Hidup Sehat dengan Soyjoy Crispy I Sumber Foto : Dokpri

Bagi daku (saya) yang berasal dari keluarga dengan DNA berbadan besar sangatlah harus memperhatikan jumlah makanan yang masuk ke perut. Tetapi daku juga harus tetap berprilaku hidup sehat jangan hanya karena masalah bobot badan. Bisa dibilang bobot badan daku sudah berlebih. Pada bulan januari 2018 dengan tinggi 165 cm, berat badan daku 75 kg. 

Alhamdulillah, daku merupakan individu yang teratur makan. Orang tua daku pernah berpesan, upayakan dalam sehari makan 3 (tiga) kali sehari. Petuah dari orang tua daku itu pun mujarab, selama menjalani hidup, baru sekali terkena penyakit Tifus. Makan yang rutin merupakan pola hidup sehat yang tetap daku jalani sampai hari ini.

Daku berasal dari keturunan yang makan sedikit saja jadi daging, itu terlihat dari keluarga daku yang cantik-cantik dan ganteng dengan bertubuh semok. Untuk itu daku pun berfikir untuk mengatur jumlah asupan makanan. Namun, daku tidak ingin mengurangi jumlah asupan gizi yang sangat penting bagi tubuh. Untuk itu daku pun mencari sebuah solusi Hidup Sehat.

Pada akhir januari 2018 daku yang merupakan penggemar lagu dari penyanyi pria TULUS membaca sebuah artikel di web resmi SOYJOY (DISINI) dimana Tulus akan mengadakan sebuah konser. Gelaran musik Tulus ini melibatkan perusahaan produk makanan kesehatan 'SOYJOY'. Konser musik tersebut bertempat di Annex Building  pada hari Sabtu 27 Januari 2018.

Konser Tulus yang melibatkan SOYJOY di awal tahun 2018 itu ternyata sekaligus meluncurkan snack sehat varian terbaru ’SOYJOY CRISPY  Vanilla’  melengkapi 5 (lima) varian SOYJOY yang sudah ada, diantaranya varian Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana, Strawberry dan Hawthorn Berry sehingga total menjadi 6 varian. 

deskripsi : Penyanyi Tulus saat konfrensi press I Sumber Foto : SOYJOY Indonesia
deskripsi : Penyanyi Tulus saat konfrensi press I Sumber Foto : SOYJOY Indonesia
Dalam artikel yang daku baca, Brand Manager SOYJOY, Evy Christina menyampaikan bahwa SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes. Untuk mensupport gaya hidup sehat ini, konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan membantu membuat kenyang lebih lama & mengendalikan napsu makan. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus.

Gara-gara artikel menyangkut konser Tulus, daku pun memiliki keinginan untuk mencicipi SOYJOY Crispy yang dapat mengendalikan nafsu makan.


Soyjoy Crispy Patnernya Karbohidrat

Ucapan ibu Evy di artikel konser Tulus januari 2018 "pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes". Kenapa harus begitu ? "...... sepertinya daku harus cari tau agar bobot badan ini dapat ideal dengan cara yang sehat.

Mau bagaimanapun karbohidrat merupakan zat gizi yang penting. Sebagai penyuluh kesehatan tidak boleh daku mengatakan hindari karbohidrat. Karbohidrat adalah Sumber energi utama tubuh yang merupakan zat gizi yang terdapat dalam makanan yang tersusun dari unsur Carbon (C), Hidrogen(H), dan oksigen (O). Karbohidrat dalam kehidupan sehari-hari dapat kita temui pada beras, jagung, gandum, dll.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x