Mohon tunggu...
Raka Febrian
Raka Febrian Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Share Prospek Menjanjikan Usaha Cafe

11 Juni 2018   14:40 Diperbarui: 11 Juni 2018   14:54 565
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Mau sharing tentang prospek properti buat usaha cafe kecil saya. Saya sudah targetkan untuk buat usaha kuliner. Karena pasar kuliner lumayan menjanjikan buat kalangan anak-anak muda, saya semakin yakin buat start. Kebetulan saya tinggal di daerah Tangerang. Dan saya dengar akan ada cluster baru yang mengambil lokasi di Tangerang, namanya Lav** Swanc**y. Saya survey dulu lapaknya dan juga saya datang ke marketing gallery nya untuk lihat-lihat.

Sejauh yang saya lihat saya cukup tertarik sama area komersial Gravitas di Lav**. Lokasinya cukup strategis dan lingkungannya juga sepertinya comfy. Kustomisasi interior buat caf saya juga sepertinya bisa terpenuhi di Gravitas ini.

Saya salut dengan konsep yang ditawarkan Lav** ini, area residential dan industrial yang memperhatikan lingkungan yang asri. Pasti sangat cocok buat orang-orang untuk beraktivitas karena udaranya bersih, ditambah bisa menikmati suasana cluster yang comfy dan enjoy banget. Selain itu juga dekat sama tol yang nantinya bisa jadi prospek yang bagus biar orang-orang pada nongkrong di caf saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun